Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaSuzuki Buka Dealer 3S Baru di Grand Wisata

    Suzuki Buka Dealer 3S Baru di Grand Wisata

    JAKARTA – Suzuki menghadirkan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) melalui pembukaan dealer terbarunya di kawasan Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat.

    Dealer baru Suzuki ini menggandeng PT Sejahtera Buana Trada (SBT) untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah tersebut dalam mengakses berbagai pelayanan yang dimiliki Suzuki

    “Pembukaan dealer baru ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam memudahkan pelanggan dan calon pelanggan untuk melakukan pembelian kendaraan, service kendaraan, hingga pembelian suku cadang di dealer resmi Suzuki,” terang Hariadi, Asst. to Dept. Head of Service dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

    Dealer ini melayani transaksi pembelian kendaraan baru Suzuki, service menyeluruh mulai dari pengecekan kendaraan, spooring, balancing, penggantian ban, hingga perawatan AC ringan, dan juga melayani pembelian suku cadang, aksesori, dan oli. 

    Adapun fasilitas yang disediakan mulai dari ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan makanan, minuman dan akses internet untuk menunjang kenyamanan konsumen ketika menunggu mobilnya ditangani oleh tenaga ahli Suzuki. 

    Dealer Suzuki

    Dalam rangka merayakan pembukaan dealer terbarunya, Suzuki gelar “Suzuki Day” yang diselenggarakan dari tanggal 19–20  November 2022 dengan menghadirkan Service Campaign untuk seluruh pelanggan yang dapat digunakan di bengkel resmi Suzuki terbaru di Grand Wisata, Bekasi.

    “Meramaikan pembukaan dealer baru di daerah Bekasi, Jawa Barat, SBT Grand Wisata yang bekerja sama dengan PT SIS menghadirkan program gratis service kendaraan yang dapat dimanfaatkan pelanggan setia kami. Pelanggan cukup melakukan booking terlebih dahulu kemudian dapat berkunjung langsung ke bengkel resmi Suzuki yang berlokasi di Grand Wisata sesuai dengan jam operasional yang berlaku,” tutup Juliani Theresia, Branch Manager SBT Grand Wisata.

    Program yang hanya dapat diikuti pelanggan dengan cara melakukan booking melalui dealer, call center Halo Suzuki, website www.suzuki.co.id, atau aplikasi MySuzuki.

    Konsumen Suzuki yang terdaftar mendapatkan fasilitas berupa service gratis berupa pemeriksaan 23 item kendaraan, penggantian oli mesin, mendapatkan voucher potongan harga jasa service sebesar 20%, dan potongan harga sebesar 20% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP).

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait