Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriBlink-Blink, Suzuki Carry Disulap Terlihat Mewah

    Blink-Blink, Suzuki Carry Disulap Terlihat Mewah

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian tertinggi Carry Pick Up, New Carry Luxury di pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis, 5 Maret 2020. 

    Rajanya Pick Up di pasar Indonesia ini tampil dengan eksterior yang dibuat terkesan mewah dan ‘bersinar’ dengan cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal dan juga tail gate Suzuki decal. 

    Menambah kenyamanan, Carry Pick Up varian tertinggi ini punya fitur Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat untuk kenyamanan pengendara dan penumpang. Terdapat juga Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang.  .

    “Seiring dengan semakin beragamnya bidang usaha yang membutuhkan kendaraan pick up, kami meluncurkan varian tertinggi Suzuki New Carry Pick Up yaitu New Carry Luxury. Kami harap New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam sambutannya.

    Bak mobil ini berdimensi panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm dengan kekuatan angkut muatan sampai 1 ton. Muatan di bak juga makin aman dengan memanfaatkan 12 pengait pada tipe Flat Deck dan 22 pada tipe Wide Deck.

    “Yang pasti New Carry Luxury tetap mengedepankan keunggulan konsep ILMU, Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, serta Untung diujung. Kami menghadirkan varian tertinggi New Carry Luxury untuk pelanggan yang menginginkan tampilan kendaraan niaga yang lebih mewah, atraktif, sekaligus eksklusif menjadikan Rajanya Pick Up Makin Cakep, Rejeki Makin Manteb!” pungkasnya.   

    New Carry Luxury hadir dalam warna Silky Silver dan 2 varian, yaitu Flat Deck AC/PS dan Wide Deck AC/PS dengan harga On the Road (OTR) Jakarta  Rp 155,1 juta (Flat Deck AC/PS) dan Rp 156,1 juta untuk tipe Wide Deck AC/PS. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait