Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSuzuki Carry Mantap Menjadi Rajanya Pick Up di Indonesia

    Suzuki Carry Mantap Menjadi Rajanya Pick Up di Indonesia

    JAKARTA – Segmen mobil pick up tidak bisa dibilang sepi dan tak ada persaingan didalamnya. Tidak kalah dengan kelas mobil penumpang, di segmen light commercial vehicle (LCV) ini demand dan persaingannya juga lumayan ketat.

    Bukan cuma Suzuki dan Mitsubishi saja yang sangat menikmati manisnya pasar di segmen tersebut, bahkan beberapa merek yang baru masuk Tanah Air juga doyan untuk mencicipinya. Sebut saja Tata Motors dan DFSK.

    Namun diantara semuanya, Suzuki Carry Pick Up menjadi satu-satunya merek yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Ini bisa dibuktikan dengan jumlah penguasaan pasar Suzuki Carry Pick Up yang mencapai 56.3% di semester pertama 2019.

    Angka market share ini sekaligus semakin memantapkan status Suzuki Carry sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia.   

    Suzuki Carry Pick Up sepanjang semester pertama 2019 menguasai market share hingga 56,3% (SIS)

    Sepanjang Januari – Juni 2019 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melaporkan hasil penjualan ritel Suzuki Carry Pick Up mencapai angka 23.713 unit. Bahkan angka ini berkontribusi setengah dari total penjualan mobil merek Suzuki di semua segmen. 

    “Sebagai produk legendaris Suzuki, pencapaian semester satu ini semakin memperkuat bukti bahwa Suzuki Carry Pick Up menjadi Rajanya Pick Up di Indonesia. Dikenal sebagai kendaraan yang memiliki performa tangguh, Suzuki Carry Pick Up memiliki berbagai keunggulan yang dapat diandalkan konsumen kendaraan niaga ringan di Indonesia. Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih Suzuki Carry Pick Up sebagai partner bisnisnya,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

    Selain performa tangguhnya, tingginya angka penjualan Suuzki Carry Pick Up ini juga didukung oleh penawaran menarik dari setiap diler.

    Belum lagi program aftersales yang sangat menguntungkan setiap pemilik mobil Carry seperti gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun. Khusus untuk pembelian sampai dengan 30 September 2019.

    Tidak hanya untuk Suzuki Carry Pick Up baru saja, di segmen mobil bekas, produk ini juga termasuk paling banyak dicari orang yang melakukan pencarian lewat OLX.co.id. 

    “Dengan raihan ini, kami optimis Suzuki dapat mencapai target pangsa pasar sebesar 60% di segmen kendaraan niaga ringan hingga akhir tahun 2019 mendatang. Dengan sejarahnya yang panjang di Indonesia, konsep ILMU yang diterapkan dalam Suzuki Carry Pick Up yaitu ‘I’ untuk irit bensin dan perawatan, ‘L’ untuk lama umur pakainya, ‘M’ muat banyak, dan ‘U’ yang berarti untung diujung membuat konsumen semakin yakin untuk memilih produk ini,”  tutup Makmur. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here