Kamis, September 29, 2022
More
    BeritaSuzuki Pamer 3 Model Baru di GIIAS Surabaya 2022

    Suzuki Pamer 3 Model Baru di GIIAS Surabaya 2022

    Suzuki di GIIAS Surabaya 2022 juga menyediakan area test drive yang membuka kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba langsung All New Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso.

    SURABAYA – Mengandalkan tiga produk baru yang dijual di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) penuh percaya diri hadir di Surabaya lewat gelaran GIIAS Surabaya 2022.

    Pameran otomotif milik GAIKINDO ini berlangsung pada 14 – 18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya. 

    “Di GIIAS Surabaya 2022 kami menampilkan booth dengan tema yang sama di GIIAS Jakarta, yaitu “Urban City Lifestyle” dan memamerkan 3 unit produk terbaru kami, yaitu All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan tentunya S-Presso,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Rabu (14/9/2022).

    All New Ertiga Hybrid merupakan LMPV Hybrid pertama di Indonesia dengan segudang fitur canggih yang diluncurkan pada bulan Juni lalu. 

    Sementara Baleno merupakan mobil hatchback Suzuki yang kini hadir dengan tampilan yang lebih elegan dan mewah, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang melimpah. 

    Terakhir adalah S-Presso, city car yang stylish dan kompak serta hemat bahan bakar dengan harga jual cukup terjangkau bagi konsumen pembeli mobil pertama.

    Ketiga unit display mobil Suzuki ini bisa langsung dilihat oleh pengunjung di booth Suzuki GIIAS Surabaya 2022 seluas 190 m2. 

    Test Drive dan Promo Suzuki di GIIAS Surabaya 2022

    Suzuki di GIIAS Surabaya 2022

    Suzuki di GIIAS Surabaya 2022 juga menyediakan area test drive yang membuka kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba langsung All New Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso.

    Ada juga promo menarik untuk setiap pemesanan atau pembelian unit mobil SUzuki selama pameran berlangsung.

    Selain dapat cashback, pembelian mobil Suzuki selama pameran GIIAS Surabaya 2022 juga berkesempatan dapat undian berhadiah voucher bahan bakar senilai hingga 1 juta rupiah.

    “Kehadiran Suzuki di GIIAS Surabaya 2022 kami manfaatkan untuk memperkenalkan produk-produk baru Suzuki dan mempermudah masyarakat di wilayah Jawa Timur, khususnya kota Surabaya untuk memiliki mobil Suzuki impiannya. Kami juga menawarkan berbagai promo menarik dan area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara mobil keluaran terbaru dari Suzuki,” tutup Donny.

    Bagi masyarakat Surabaya yang tertarik melakukan pembelian mobil Suzuki, bisa memanfaatkan jasa OLX Autos untuk menjual mobil lamanya untuk mendapatkan dana membeli mobil baru Suzuki.

    OLX Autos juga hadir di GIIAS Surabaya 2022 dan memberikan layanan gratis inspeksi serta jual mobil instan dengan harga penawaran sesuai kondisi mobil setelah di inspeksi.

    Kunjungi booth OLX Autos di GIIAS Surabaya 2022.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here