Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaSuzuki di IMOS 2022 Hadirkan Konsep Booth "Suzuki Master of Adventure"

    Suzuki di IMOS 2022 Hadirkan Konsep Booth “Suzuki Master of Adventure”

    Selama pameran berlangsung, Suzuki di IMOS 2022 menampilkan beberapa lini sepeda motornya seperti GIXXER SF 250, NEX Crossover, serta line up sepeda motor Suzuki yang baru yaitu Suzuki Avenis 125.

    JAKARTA – Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 kembali digelar dengan menghadirkan berbagai teknologi dan produk sepeda motor terbaru. 

    Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini dibuka hari ini, Rabu, 2 November hingga Minggu, 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

    PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) sebagai salah satu anggota AISI hadir menjadi peserta IMOS 2022.

    Tahun ini Suzuki di IMOS 2022 menghadirkan booth seluas 108 m2 yang berlokasi Booth G – Assembly Hall dengan konsep “Suzuki Master of Adventure”.

    “Konsep booth “Suzuki Master of Adventure” menggambarkan petualangan baru bagi Suzuki dalam menjalankan bisnis sepeda motor di Indonesia saat ini hingga masa yang akan datang. Memanfaatkan momentum ini, Suzuki memperkenalkan calon produk baru bernafaskan sport adventure tourer, sekaligus ingin memberikan aura baru untuk wajah Suzuki Indonesia,” terang Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS di pembukaan IMOS 2022, Rabu (2/11/2022). 

    Suzuki di IMOS 2022 Pajang V-Strom SX 250

    Suzuki di IMOS 2022

    Selama pameran berlangsung, Suzuki di IMOS 2022 menampilkan beberapa lini sepeda motornya seperti GIXXER SF 250, NEX Crossover, serta line up sepeda motor Suzuki yang baru yaitu Suzuki Avenis 125.

    Tapi yang paling menarik dari semua display unit yang ditampilkan Suzuki di IMOS 2022 adalah Suzuki V-Strom SX 250.

    Ini merupakan calon line up terbaru Suzuki dengan DNA “Master of Adventure” yang akan diluncurkan pada tahun 2023 mendatang.

    Suzuki juga menyiapkan unit test ride berupa Avenis 125 dan GIXXER SF 250 yang dapat digunakan pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan sepeda motor unggulan Suzuki serta berkesempatan mendapatkan hadiah dari Suzuki Indonesia.

    DP Murah dan Hadiah Langsung

    Suzuki di IMOS 2022

    Selama pameran, Suzuki menawarkan berbagai program penjualan khusus seperti DP (Down Payment) rendah mulai dari Rp900.000,-, potongan angsuran sebanyak 3 kali, hadiah berupa sling bag exclusive dari Suzuki, dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap pemesanan langsung di booth Suzuki. 

    Bagi pengunjung yang berniat membeli motor baru Suzuki di IMOS 2022 juga berkesempatan memanfaatkan potongan harga sebesar 25% untuk pembelian Suzuki Ecstar.

    “Dengan menghadirkan line up produk sepeda motor dan berbagai aktivitas di IMOS kali ini, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berkesan di booth Suzuki. Oleh karena itu, kami mengajak para pengunjung dan para pecinta otomotif untuk datang ke booth Suzuki di IMOS 2022 dan merasakan sensasi touring adventure yang saat ini sedang marak dan jadi idaman di kalangan anak motor. Harapannya booth ini juga dapat menginspirasi pengunjung yang ingin melakukan touring adventure untuk dapat memilih dan menggunakan produk-produk berkualitas dari Suzuki,” tutup Agha.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai test ride dan promo Suzuki selama IMOS 2022, konsumen dapat mengakses website resmi Suzuki di www.suzuki.co.id, aplikasi MySuzuki, atau silakan datang langsung ke booth Suzuki Indonesia di Booth G, JCC Assembly Hall, Senayan, Jakarta.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait