Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaSuzuki di Tumplek Blek 2022 Pamer Ertiga Hybrid dan XL7

    Suzuki di Tumplek Blek 2022 Pamer Ertiga Hybrid dan XL7

    All New Ertiga Hybrid dan XL7 mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat sehingga Suzuki di Tumplek Blek 2022 MENGHADIRKAN KEDUANYA.

    JAKARTA – Suzuki ikut memeriahkan Otobursa Tumplek Blek 2022 yang diselenggarakan selama dua hari, 3-4 September 2022 di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. 

    Menempati tenda 14 dan 15, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan All New Ertiga Hybrid dan XL7.

    Dalam siaran pers, Sabtu (3/9/2022), Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menyebut, “Di Otobursa Tumplek Blek, Suzuki memamerkan dua unit kendaraan unggulan, yaitu All New Ertiga Hybrid dan XL7, serta 1 unit test drive All New Ertiga Hybrid. Tidak ketinggalan juga, Suzuki menghadirkan promo khusus, permainan dengan hadiah menarik sererta suvenir bagi pengunjung yang melakukan pembelian di Otobursa Tumplek Blek 202.”

    Menurut Donny, All New Ertiga Hybrid dan XL7 mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat sehingga Suzuki menghadirkan keduanya di Otobursa Tumplek Blek 2022. 

    All New Ertiga Hybrid memiliki banyak peminat karena menjadi LMPV berteknologi elektrifikasi pertama di Indonesia. Teknologi Suzuki Smart Hybrid-nya juga membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien. 

    Sedangkan XL7 sendiri hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen keluarga akan mobil yang tangguh, efisien, dan berpenampilan gagah. Kelebihan inilah yang membuat XL7 tinggi peminatnya.

    Program Penjualan Suzuki di Tumplek Blek 2022

    Dalam Otobursa Tumplek Blek 2022 Suzuki juga menyiapkan program penjualan bagi pengunjung dan berlaku selama acara berlangsung. 

    Program penjualan ditujukan untuk konsumen yang beli Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, dan New Carry Pick Up. 

    Program penjualan berupa uang muka yang rendah, Bunga 0%, extra cashback untuk tukar tambah melalui Auto Value, dan beragam hadiah langsung. 

    Khusus untuk pengunjung yang melakukan test Drive All New Ertiga Hybrid, berkesempatan mendapatkan hadiah mobil dan sepeda motor Suzuki.

    “Keikutsertaan kami di acara Otobursa Tumplek Blek 2022 merupakan dukungan untuk mendorong peningkatan penjualan di industri otomotif. Kami harap hal ini dapat membuat masyarakat lebih mengenal produk-produk baru kami dan memudahkan mereka mendapatkan produk tersebut,” tutup Donny.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait