Kamis, Juli 7, 2022
More
    InformasiEventSuzuki Gelar Media Test Drive All New Ertiga Hybrid

    Suzuki Gelar Media Test Drive All New Ertiga Hybrid

    Menjawab penasaran soal bagaimana sensasi berkendara mobil All New Ertiga Hybrid yang kini sudah mengusung teknologi Smart Hybrid, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak puluhan wartawan dari berbagai media nasional untuk mengujinya langsung.

    Senin, 20 Juni 2022, rombongan media diajak ke Surabaya dan Malang untuk bisa membuktikan performa All New Ertiga Hybrid yang resmi hadir di Indonesia pada Jumat, 10 Juni 2022 lalu.

    Tentu saja tantangan kali ini bukan sekadar menaklukkan low MPV berteknologi elektrifikasi pertama di Indonesia ini di jalan yang penuh tanjakan saja, namun sekaligus menguji seberapa irit Ertiga Hybrid mengkonsumsi bahan bakar. 

    “Kegiatan media test drive adalah salah satu cara kami untuk memberikan kesempatan bagi Media merasakan secara langsung All new Ertiga Hybrid. Untuk itu, kami mengajak teman-teman jurnalis menyusuri sudut-sudut ikonik kota Surabaya, Malang, dan Batu untuk mencoba secara langsung teknologi, fitur, dan efisiensi konsumsi bahan bakarnya,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Senin (20/6/2022). 

    Baca Juga : Total Pesanan Suzuki Ertiga Tembus 1.297 Unit, 70 Persen Untuk Ertiga Hybrid

    Menguji Seluruh Fitur dan Keunggulan All New Ertiga Hybrid

    All New Ertiga Hybrid

    Dua kota ini memang sengaja dipilih sebagai medan pembuktian Ertiga Hybrid karena dinilai sangat representatif.

    Karakteristik dua kota utama di Jawa Timur ini saling melengkapi untuk menguji kinerja teknologi Suzuki Smart Hybrid dan fitur-fitur canggih yang ada pada All New Ertiga Hybrid. 

    Mulai dari kemacetan di tengah kota Surabaya untuk menguji fitur Auto Start-Stop, sampai dengan karakter jalan menanjak dari kota Malang menuju ke arah wilayah Batu untuk menunjukkan kemampuan mesin K15B.

    Dari Surabaya menuju Malang, rombongan melalui jalur tol untuk bisa merasakan langsung fungsi dari fitur Cruise Control. 

    Sepanjang perjalanan ini juga, paserta media test drive All New Ertiga Hybrid juga membuktikan manfaat ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-ion battery yang sangat membantu menjaga konsumsi bahan bakar tetap irit. 

    “Kami harap kegiatan ini dapat memberikan pengalaman positif bagi teman-teman jurnalis. Sehingga dapat membantu menginformasikan dan mengedukasi masyarakat mengenai keunggulan All New Ertiga Hybrid yang membantu konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien,” tutup Donny.

    All New Ertiga Hybrid

    All New Ertiga Hybrid dijual di Indonesia dengan menawarkan berbagai fitur terbaru. Mulai dari Auto Start-Stop, Cruise Control, dan Electronic stability Programmed (ESP) yang membuat berkendara lebih aman dan nyaman. 

    Selain itu mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Auto headlight with Guide Me Light yang memberikan penerangan cahaya di depan setelah turun dari mobil. 

    Meski demikian, Suzuki juga tetap mempertahankan keunggulan Ertiga yang sudah pernah ada seperti kabin yang luas. 

    Baca juga  Total Pesanan Suzuki Ertiga Tembus 1.297 Unit, 70 Persen Untuk Ertiga Hybrid

    Di sektor eksterior, tampilan All New Ertiga Hybrid semakin menarik dengan New Front Grille Design, New Auto Retractable Outside Mirror, New Antenna Type, New Alloy Wheel Black Polish Design, New Backdoor Garnish Design, New “Hybrid” Emblem, serta pilihan warna baru yaitu New Mellow Deep Red Color.

    Cari mobil Suzuki Ertiga Bekas Berkualitas, klik DISINI

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here