Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSuzuki Jimny Harganya Cuma Rp 1,7 Juta?

    Suzuki Jimny Harganya Cuma Rp 1,7 Juta?

    Mobil adventure Suzuki Jimny memang masih hangat jadi perbincangan di pasar otomotif nasional. Maklum, meski OLXer punya duit banyak, untuk membeli mobil ini harus antri dengan waktu cukup lama.

    Maklum, Suzuki Jimny terbaru memang memberikan kesan mendalam. Apalagi, desainnya saat ini cukup menarik perhatian, dan memberikan kesan tersendiri khususnya bagi mereka yang pernah memiliki mobil tersebut.

    Bahkan saking mengesankannya, mainan Lego yang biasa digunakan anak-anak ternyata bisa membentuk sebuah Suzuki Jimny. Lego dengan bentuk Suzuki Jimny ini dibuat langsung oleh Filsawgood Lego Technic Creations.

    Dilansir Autoevolution, Suzuki Jimny berbahan Lego ini ternyata memiliki ukuran dengan skala 1:10 dengan model aslinya. Jika OLXer mengukurnya, Lego Suzuki Jimny ini memiliki panjang hanya 35 cm, lebar 20 cm dan tinggi 21 cm.

    Perlu dicatat, Lego Suzuki Jimny ini ternyata bisa juga bergerak. Hal ini karena telah disetting dengan menggunakan jeroan penggerak seperti remote control yang dibekali  baterai AAA sebagai sumber tenaga.

    Jika dilihat secara detail, memang Lego Suzuki Jimny ini menarik, bahkan ketika digerakan lampu-lampu bisa hidup kemudian mati.

    Belum sampai disitu, kaki-kaki Lego Suzuki Jimny ini juga sudah bergaya ban tahu ala mobil offroad. Alhasil, ketika dimainkan di jalanan becek dan bebatuan, ternyata cukup handal.  

    Nah, untuk soal harga, OLXer cukup membayar mahar sebesar US$ 120 atau sekitar Rp 1,7 juta. Harga ini memang berbanding jauh dengan model aslinya yang dijual lebih dari Rp 300 juta. (Her)

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here