Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSuzuki Kasih Kejutan di Indonesia Modification Expo 2020, Ada Apa Saja?

    Suzuki Kasih Kejutan di Indonesia Modification Expo 2020, Ada Apa Saja?

    Suzuki Indonesia menjadi brand pendukung acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang berlangsung hari ini, Sabtu, 10 Oktober 2020 dengan konsep virtual. Suzuki dalam tujuannya untuk tetap mendukung pertumbuhan industri otomotif dan industri kreatif modifikasi Tanah Air di masa pandemi, hadir meramaikan acara dengan memberikan berbagai kejutan spesial.

    Kejutan yang pertama adalah peluncuran model terbaru Suzuki dalam rangka merayakan 50 tahun usia Suzuki di Indonesia, yakni New Suzuki Karimun Wagon R.

    Kejutan lainnya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan super giveaway spesial kepada pengunjung IMX 2020 beruntung, berupa satu unit Suzuki Ignis yang sudah dirombak tangan-tangan kreatif crew Garasi Drift.

    Dalam memperkenalkan model terbarunya, Suzuki menggandeng secara eksklusif salah satu e-commerce, sekaligus menawarkan produk-produk unggulan Suzuki lainnya lewat aplikasi.

    Tentu kerjasama ini didorong oleh adaptasi kehidupan new normal yang cenderung beralih ke digital market, sehingga dirasakan penting untuk melakukan integrasi online dan offline sebagai salah satu strategi meningkatkan penjualan dan menjangkau konsumen secara lebih mudah. 

    Meski harus diakui bahwa COVID-19 memang memberikan dampak negatif yang cukup besar terhadap sektor otomotif, namun minat masyarakat untuk membeli kendaraan roda empat masih ada, sebagai sarana pendukung mobilitas dan juga sarana distribusi. 

    “Kerjasama Suzuki dan Shopee di virtual IMX 2020 kami harap bisa semakin memudahkan pengguna dalam mengakses produk-produk kami, serta mendapatkan informasi berbagai penawaran menarik dan produk terbaru Suzuki selama IMX 2020 berlangsung,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), lewat keterangan tertulis, Sabtu (10/10/2020).

    Program penjualan menarik tersebut berupa Special Bonus Cashback senilai 1 juta rupiah. Makin untung karena Suzuki Finance juga menawarkan paket diskon spesial untuk setiap pembelian mobil penumpang Suzuki berupa gift voucher Rp 600.000 dan car cover khusus bagi pembelian produk yang akan diluncurkan pada IMX 2020. Syarat dan ketentuan berlaku.

    “Kehadiran Suzuki di aplikasi Shopee tidak hanya menawarkan produk saja, namun juga memberikan promo menarik bagi pengguna selama acara virtual IMX berlangsung. Melalui kerja sama ini, kami berharap bisa lebih memperkuat online presence dan memperluas jangkauan pasar. Di manapun konsumen berada, bisa dengan mudah mengakses rangkaian produk dari Suzuki,” pungkas Donny.

    Sementara Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Di tengah keterbatasan mobilitas, kolaborasi kami bersama IMX menghadirkan konsep IMX secara virtual melalui aplikasi kami. Ini menjadi kesempatan kami menjadi perpanjangan tangan pengguna mengakses rangkaian produk dari Suzuki yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna dengan aman dan terpercaya tanpa harus keluar rumah.” 

    Kunjungi acara virtual Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 hari ini juga. 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here