Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaSuzuki Maksimalkan Momentum Jakarta Auto Week 2022

    Suzuki Maksimalkan Momentum Jakarta Auto Week 2022

    “Jakarta Auto Week merupakan salah satu momentum dan aktifitas pendorong terhadap industri otomotif di tahun 2022. Suzuki di JAW 2022 kami manfaatkan secara maksimal dan ikut berkontribusi didalamnya,” terang  Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS

    JAKARTA – Suzuki Indonesia menjadi salah satu merek kendaraan yang ambil bagian dalam pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar oleh GAIKINDO, 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

    Mengusung tema “Eco Green Friendly” booth Suzuki di JAW 2022 menampilkan line up kendaraan cukup lengkap, baik itu untuk kendaraan roda empat maupun roda dua.

    Sebanyak 8 mobil terbaru dan 2 motor andalan Suzuki dipamerkan di area booth seluas 774 m2 yang terletak di Plenary Hall 1 JCC Senayan.

    “Jakarta Auto Week merupakan salah satu momentum dan aktifitas pendorong terhadap industri otomotif di tahun 2022. Suzuki di JAW 2022 kami manfaatkan secara maksimal dan ikut berkontribusi didalamnya,” terang  Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Sabtu (12/3/2022). 

    “Kami berharap lewat Jakarta Auto Week tahun ini, dan dukungan berbagai pihak yang ikut terlibat, pasar otomotif dapat kembali terstimulus dan memberikan dampak yang positif. Kami sangat mengapresiasi upaya dan langkah yang dilakukan Pemerintah selama ini dalam membantu memulihkan industri otomotif nasional,” sambungnya.

    Menyinggung soal tema “Eco Green Friendly” Donny menyebut ini sebagai salah satu bentuk komitmen Suzuki dalam mengembangkan kendaraan berteknologi ramah lingkungan kedepannya.

    Tentu saja ini menjadi sebuah sinyal kuat bahwa Suzuki siap meramaikan persaingan di segmen kendaraan ramah lingkungan baik itu yang berbasis full listrik maupun hybrid.

    Lini Kendaraan Terbaik Suzuki di JAW 2022

    Suzuki di JAW 2022

    Booth Suzuki di ajang Jakarta Auto Week 2022 menampilkan lini kendaraan terbaiknya. 

    Mulai dari XL7, All New Ertiga, Ignis, S-Cross dan mobil legenda Suzuki Jimny. 

    XL7 yang memiliki tagline “The Extraordinary SUV” adalah mobil SUV berkapasitas 7 penumpang yang maskulin, tangguh, berkarakter, serta memiliki fitur canggih.

    Kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan XL7 yang sudah dilengkapi dengan mesin generasi terbaru, yang diklaim performanya lebih bertenaga dengan standar Euro 4. 

    Suzuki Indonesia juga memamerkan MPV kebanggaan keluarga, All New Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport yang selama ini menjadi tulang punggung penjualan Suzuki di segmen kendaraan penumpang.

    Sementara bagi para penggemar kendaraan roda dua merek Suzuki, di JAW 2022 bisa melihat lebih dekat lagi 2 model sepeda motor andalan Suzuki, GIXXER 250 dan GSX R150.

    Suzuki di JAW 2022

    Oh ia, jangan cuma datang dan melihat saja, karena selama pameran berlangsung, dua model sepeda motor sport tersebut dijual dengan harga promosi yang pastinya sangat menarik. 

    Baca juga  Strategi Suzuki Masuk Era Elektrifikasi

    Begitu juga dengan lini kendaraan roda empat Suzuki yang menawarkan banyak sekali program penjualan spesial yang pastinya akan sangat sayang jika tidak dimanfaatkan.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here