Rabu, Juni 29, 2022
More
    BeritaSuzuki Pamer Ertiga Hybrid di 34 Kota, Cek Jadwalnya Disini!

    Suzuki Pamer Ertiga Hybrid di 34 Kota, Cek Jadwalnya Disini!

    Suzuki Indonesia akhirnya resmi memasarkan model Ertiga teknologi hybrid yang sekaligus merupakan model low MPV elektrifikasi pertama di Indonesia. All New Ertiga Hybrid ini memang cukup menarik karena menawarkan banyak sekali keunggulan yang belum bisa ditemui di model low MPV merek lainnya. 

    Mulai dari efisiensi penggunaan bahan bakar, ramah lingkungan serta rendahnya biaya operasional serta perawatannya.

    Keunggulan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Ertiga hybrid dan membuat masyarakat maupun calon konsumen menjadi penasaran untuk mengenal lebih dekat lagi mobil keluarga yang cukup populer di Indonesia ini.

    Demi menjawab rasa penasaran tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mempersiapkan rangkaian tour produk terbarunya itu ke 34 kota di Indonesia, mulai dari Aceh sampai Papua.

    Rangkaian perkenalan All New Ertiga Hybrid bakal berlangsung mulai dari 13 Juni hingga 2 Juli 2022 mendatang.   

    “All New Ertiga Hybrid adalah salah satu produk unggulan baru kami yang ditunggu-tunggu masyarakat. Bahkan sudah banyak permintaan dari berbagai kota sebelum diluncurkan. Hal ini menjadi alasan kami untuk akhirnya meluncurkan All New Ertiga Hybrid di 34 kota besar lainnya,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS melalui sebuah siaran pers, Senin (13/6/2022). 

    Baca Juga : Ini Alasan Keluarga Indonesia Pilih Beli Suzuki All New Ertiga

    Jadwal Peluncuran All New Ertiga Hybrid di 34 Kota

    Bagi kalian para pencinta Suzuki yang mungkin sangat penasaran bagaimana bentuk serta keunggulan Ertiga hybrid bisa intip jadwal peluncuran regionalnya di bawah ini:

    Tanggal Regional LaunchingLokasi/Kota
    13 Juni 2022Medan
    15 Juni 2022Surabaya, Bali
    17 Juni 2022Batam, Makassar, Ambon
    18 Juni 2022Bandung, Palembang, Semarang, YogYakarta, Pekanbaru, Solo, Cirebon, Lampung, Samarinda, Banjarmasin, Lombok, Manado, Padang, Bangka, Tegal, Kupang, Kendari, Gorontalo, Banda Aceh, Bengkulu, Sorong, Tanjung Pinang
    25 Juni 2022Palangkaraya, Palu, Pontianak, Ternate
    29 Juni 2022Jambi
    02 Juli 2022Jayapura

    Harga Transmisi dan Pilihan Warna

    All New Ertiga Hybrid hadir dengan sederet keunggulan, baik itu dari sisi teknologi, fitur, kenyamanan maupun tampilannya. 

    Paket lengkap kelebihan yang hadir di mobil tersebut tidak lantas menjadikannya over price. 

    Bahkan jika dilihat dari daftar harga All New Ertiga Hybrid untuk wilayah Jakarta, harag varian tertingginya tidak sampai di angka 300 juta, wow.

    “All New Ertiga Hybrid merupakan inovasi yang menggabungkan tren teknologi elektrifikasi dan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Mobil ini adalah solusi yang diharapkan bisa mengatasi kesenjangan daya beli masyarakat terhadap mobil elektrifikasi,” sebut Donny.

    All New Ertiga Hybrid ditawarkan dalam pilihan transmisi manual (MT) 5-percepatan dan otomatis (AT) 4-percepatan. 

    Sedangkan untuk warna tersedia pilihan warna baru yakni Mellow Deep Red untuk tipe GX. Selain tentunya warna-warna reguler yang sebelumnya ditawarkan di Ertiga model sebelumnya.

    Baca juga  Mikrotrans, Transportasi Baru Warga Jakarta

    Harga On The Road (OTR) Jakarta bulan Juni 2022

    All New Ertiga Hybrid SS-ATRp292,3 juta
    All New Ertiga Hybrid SS-MTRp281,3 juta
    All New Ertiga Hybrid GX-ATRp281,3 juta
    All New Ertiga Hybrid GX-MTRp270,3 juta

    “Saat ini All New Ertiga Hybrid menjadi yang pertama dan satu-satunya LMPV elektrifikasi di Indonesia. Dengan berbagai tambahan fitur canggih, harganya pun masih sangat kompetitif. Jadi kami cukup optimistis All New Ertiga Hybrid dapat menguasai market share sebesar 11%,” pungkas Donny.

    Bagi kalian yang menginginkan mobil Ertiga bekas dengan kondisi terawat, bebas tabrak dan bebas banjir, langsung saja klik DISINI!

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here