Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    InformasiModifikasiSuzuki Umumkan Pemenang Kontes Modifikasi Digital "Indonesian Pride"

    Suzuki Umumkan Pemenang Kontes Modifikasi Digital “Indonesian Pride”

    News.OLX.co.id – Pada periode Oktober hingga Desember 2020 lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kontes modifikasi digital Suzuki Terus Berinovasi bertema “Indonesian Pride”.

    Kontes modifikasi digital ini diikuti oleh sedikitnya hingga 500 karya peserta yang dikirimkan ke website www.suzukitetapmelaju.com, kemudian dipilih (voting) oleh sekitar 2.200 netizen. 

    Dan pada hari Rabu, 3 Februari 2021 kemarin, Suzuki Indonesia akhirnya mengumumkan pemenang kontes, hasil dari voting ribuan netizen yang memilih kemudian dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari Atenx Katros (Katros Garage), Iman Gearhead (Monkey Garage Custom), dan Andre Signal (Signal Kustom Workshop/Founder NMAA).

    Dewan juri kontes akhirnya memilih empat karya terbaik yang masing-masing terdiri dari 2 karya sepeda motor dan 2 karya mobil.

    Berikut daftar pemenang kontes modifikasi digital “Indonesian Pride” :

    • Pemenang utama: Joni Agung Prasetyo, karya modifikasi digital sepeda motor berjudul Janaka dengan 32,44% vote.
    • Pemenang favorit 1: Ludwie Arivianto, karya modifikasi digital mobil berjudul Nation All Road dengan 26,32% vote.
    • Pemenang favorit 2: Yudhono Witanto, karya modifikasi digital mobil berjudul Overland Machine dengan 21,89% vote.
    • Pemenang favorit 3: Ray Humphry Gamaliel, karya modifikasi digital sepeda motor berjudul Kala Cakra dengan 19,35% vote.

    Pemenang pertama berhak atas hadiah berupa 1 unit sepeda motor Suzuki GSX150 Bandit. Sementara ketiga pemenang lainnya, masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3,5 juta, Rp 2,5 juta dan Rp 2 juta. 

    “Terus terang kami sangat terkejut karena banyak sekali yang mengikuti digimods ini dan karya-karya yang masuk juga menunjukkan garis modifikasi ala Indonesia. Ini menunjukkan antusiasme dan kreativitas pecinta otomotif Tanah Air sangat tinggi,” ujar Joshi Prasetya, Department Head Strategic Planning PT SIS.

    Menurutnya modifikasi digital ini sangat baik dan perlu ditingkatkan. “Melalui kegiatan ini kami memiliki kesempatan untuk melihat bakat-bakat muda di dunia modifikasi otomotif, sehingga bisa menginspirasi Suzuki untuk menghadirkan desain kendaraan yang sesuai harapan masyarakat. Saya juga ucapkan selamat kepada semua pemenang. Kontes seperti ini rasanya harus lebih sering dilakukan kedepannya,” pungkas Joshi. 

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait