Minggu, Mei 29, 2022
More
    InformasiModifikasiSuzuki XL7 Dirombak Jadi Cocok Untuk Healing ke Alam

    Suzuki XL7 Dirombak Jadi Cocok Untuk Healing ke Alam

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menghadirkan sejumlah produk unggulan tak terkecuali Suzuki XL7 di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung di Hall A2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 

    Untuk tahun ini, dari tiga model mobil modifikasi yang dibawa, ada satu yang cukup menarik, yaitu keberadaan Suzuki XL7 Camper Van dengan mengusung tema nuansa wisata alam. 

    Menurut Head of Product Development PT SIS, Yulius Purwanto, keberadaan Suzuki XL7 Camper Van jadi referensi  untuk memodifikasi mobil Suzuki yang memiliki desain fungsional dan serba guna. 

    Tampilan depan Suzuki XL7 Camper Van. (Herdi Muhardi)

    “Inovasi ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan modifikasi yang memiliki banyak fungsi, nyaman dan aman digunakan untuk rekreasi keluarga, serta memiliki tampilan yang unik,” ungkap Yulius. 

    Keberadaaan Suzuki XL7 Camper Van tentu saja menawarkan pengalaman baru dan unik bagi konsumen. 

    Pasalnya, Suzuki XL7 tak lagi seperti mobil keluarga, melainkan tampilannya sangat cocok digunakan untuk kegiatan outdoor.

    Perubahan Suzuki XL7 

    Menurut Suzuki, dengan mengusung nuansa wisata, XL7 Camper Van menjadi cocok  dipakai untuk berpetualang dan menikmati keindahan alam. 

    Nah, OLXers mau tahu ubahan apa yang ditawarkan pada mobil keluarga yang kini berubah menjadi mobil petualangan? Berikut ulasanya. 

    Ulasan ini cocok sebagai referensi agar merealisasikan keinginan OLXers yang ingin berpetualang dengan mobil keluarga.

    Pada dasarnya modifikasi ini cukup simple, seperti ubahan warna body Suzuki XL7 menjadi matte body color with graphic ornament, kemudian bagian depan ikut rubah secara custom, demikian juga pada bagian ban dan velg.

    Ubahan pun dilakukan pada bagian kaki-kaki, yaitu sudah menggunakan custom suspension adjustment. 

    Tampilan eksterior yang gagah dan maskulin semakin mendukung XL7 Camper Van untuk menjelajahi lokasi menarik untuk berwisata.

    Adapun modifikasi interior dilakukan secara namun tetap simple, seperti penambahan peralatan dan perlengkapan modern sehingga XL7 Camper Van dapat digunakan untuk kemah, memasak, hingga bersantai bersama. 

    Selain itu, XL7 Camper Van juga dilengkapi motorized roof tent with built in awning, cooking equipment, interior cabinet, entertainment equipment (LCD monitor), portable refrigerator, portable generator, inverter kit, dan beach chair & table.

    Nah, gimana OLXers tertarik untuk ubah Suzuki XL7 harian menjadi mobil petualang yang cocok untuk healing.

    Mau cari mobil Suzuki XL7 bekas berkualitas? Yuk cek di OLX Autos.

    Baca juga  Adu Modifikasi Mobil Daihatsu, Siapa Paling Keren?

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here