Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSylvester Stallone Jual Mobil Mewahnya Seharga Rp 5,1 Miliar

    Sylvester Stallone Jual Mobil Mewahnya Seharga Rp 5,1 Miliar

    Mungkin baru-baru ini kita dibuat terkagum-kagum akan kemewahan Toyota Alphard yang kabinnya dimodifikasi menjadi seperti kabin pesawat first class oleh Lombardi Auto Indonesia. 

    Nah, ternyata bintang laga paling terkenal seantero dunia, Sylvester Stallone juga punya mobil istimewa yang interiornya disulap jadi lebih mewah. Bedanya mobil pemeran utama film ‘Rambo’ yang legendaris ini bermerek Cadillac Escalade varian ESV lansiran 2019.

    Mobil milik Stallone ini digarap oleh Becker Automotive Design dengan sangat detail serta sesuai dengan selera dan keinginan si pemilik. Workshop yang sama juga pernah mengerjakan Escalade milik Tom Brady.

    Cadillac Escalade Sly (panggilan akrab Sylvester Stallone) memiliki dimensi lebih panjang dan lebih tinggi dari model standar.

    Kabin tengah mobil tersebut bisa menampung lima orang dengan sangat nyaman karena menyisakan ruang kaki yang luas. Dengan setiap kursi yang tersedia dilengkapi dengan fasilitas pijat dan fungsi termoelektrik. Ini masih ditambah dengan layar LCD depan dan belakang, termasuk Smart TV LCD UHD ukuran 43 inch.

    Dua kursi utama yang berukuran paling besar bisa direbahkan dan dilengkapi dengan sandaran kaki elektrik, memungkinkan seorang ‘megabintang’ seperti Sly untuk tidur dengan nyaman selama perjalanan. 

    Kursi tersebut juga dilengkapi meja lipat seperti di pesawat serta ruang penyimpanan minuman. Dan yang tidak kalah unik, tirai elektrik di setiap jendela bisa dibuka-tutup menggunakan tombol.

    Nah, kabarnya mobil dengan sentuhan kemewahan luar biasa ini oleh Sylvester Stallone bakalan dijual. Harga yang diminta juga tidak main-main, mencapai $ 350.000 atau setara Rp 5,1 miliar jika dirupiahkan.

    Padahal harga standar dari Cadillac Escalade ini hanya berkisar $ 89.500 atau sekira Rp 1,3 miliar dengan biaya upgrade interior yang jauh lebih mahal dibanding harga mobilnya, mencapai $ 136.330 atau sekira Rp 2 miliar, sangat fantastis. 

    Saat dikirim ke Sly di bulan Juli 2019 lalu, Cadillac Escalade spesial ini kilometernya baru mencapai angka 1.609 km, artinya mobil masih benar-benar gress. 

    “Saya memesan Cadillac ESV Becker saya untuk tujuan tertentu. Namun saya tidak lagi membutuhkan kendaraan yang indah ini. Elektronik on-board dan kualitas kendaraan ini tidak ada duanya. Dan saya berharap pemilik barunya bisa menggunakan mobil ini dalam waktu yang cukup panjang,” kata aktor sekaligus produser film Expendables ini dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari autoevolution, Senin (10/8/2020).

    Kira-kira siapa ‘sultan’ bule yang bakal meminang mobil si Rambo ini ya?

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here