Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaToyota Astra Finance Sekarang Pakai Fitur Video Call di Aplikasi

    Toyota Astra Finance Sekarang Pakai Fitur Video Call di Aplikasi

    JAKARTA – PT. Toyota Astra Financial Services atau TAF baru saja meluncurkan fitur online video call customer service baru dalam aplikasi FLEX by TAF.

    Fitur baru di aplikasi FLEX bernama TOMI Online Services (TOS) ini diharapkan mampu untuk meningkatkan pelayanan dari 190.000 titik layanan digital di masing-masing smartphone konsumen-nya di seluruh Indonesia. 

    Konsumen TAF nantinya bisa mendapatkan solusi secara personal lewat fitur video call yang bisa diakses dalam aplikasi setiap hari (termasuk weekend) dari pukul 08:00 – 20:00. 

    “Dengan terjadinya percepatan digitalisasi yang terpicu oleh pandemi, kami melihat adanya urgensi bagi TAF untuk semakin giat mengembangkan ide-ide inovatif baru dalam upaya kami bertransformasi secara digital. TOMI Online Service (TOS) adalah salah satu wujud realisasi visi TAF untuk meningkatkan pelayanan konsumen yang kini semakin menginginkan solusi yang cepat dan efisien, sesuai dengan standar baru mereka yang semakin terbiasa dengan efisiensi digital way of life,” terang Agus Prayitno, President Director Toyota Astra Financial Services di acara peluncuran fitur TOMI Online Service beberapa waktu lalu. 

    Sekarang konsumen TAF bisa mengakses berbagai layanan mulai dari pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai serta pengajuan kredit mobil baru lewat fitur video call dan berbicara langsung dengan customer services officer TAF.

    Kualitas Layanan Seperti Datang Langsung ke Kantor Cabang TAF

    Budi Setiawan, Marketing & Sales Director Toyota Astra Financial Services menyebut, dengan TOS, konsumen TAF bisa merasakan kualitas layanan yang sama seperti saat melakukan kunjungan fisik ke cabang-cabang TAF.

    “Kami mendengar pendapat konsumen bahwa terkadang online customer service masih belum sebanding dengan penanganan real customer service yang personal dan meyakinkan. Karena itu kami merancang standard operating procedure (SOP) khusus untuk TOS, untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan yang solutif, efisien, tanpa meninggalkan rasa ragu ketika sesi video call sudah berakhir,” ujarnya.

    Dengan inovasi ini, TAF menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang memberikan kapabilitas layanan online secara personal oleh real customer services officer. 

    “TAF terus akan melajukan upaya transformasi digital sebagai salah satu strategi kunci kami mengembangkan operasi TAF di Indonesia dan meningkatkan daya saing kami di industri. TAF berambisi untuk menjadi pilihan paling menarik bagi konsumen dari berbagai aspek, seperti penawaran kredit yang kompetitif yang diimbangi dengan layanan konsumen yang memuaskan dan meyakinkan,” pungkas Agus. 

    Untuk bisa terhubung dengan customer service TOS dalam aplikasi FLEX, konsumen tinggal klik fitur “video call”: TOMI Online Service (TOS) siap melayani melalui video call. 
    Aplikasi TAF FLEX sendiri sudah tersedia untuk pengguna iOS di Apple Store dan Android di Play Store.

    #PilihYangPasti, Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos. Apalagi di akhir tahun ini, OLX Autos punya program pembiayaan mobil bekas paling menarik.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait