Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruHyundai Hanya Hadirkan H-1 Limited Edition di GIIAS 2019

    Hyundai Hanya Hadirkan H-1 Limited Edition di GIIAS 2019

    TANGERANG – Pada perhelatan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali turut meramaikan event pameran terbesar di Asia Tenggara ini.

    Menempati booth yang berada di Hall 5A, produsen asal Korea Selatan tersebut tidak menghadirkan satupun model baru. Padahal pada April lalu, Hyundai sudah memperkenalkan model terbarunya, Hyundai Kona.

    Kendati demikian, HMI tetap memajang 8 unit display terdiri dari Kona, Santa Fe, H-1, Tucson, serta Grand i10. Khusus untuk model H-1 Hyundai memperkenalkan varian Limited Edition.

    Sejak diperkenalkan di GIIAS tahun lalu, Hyundai New H-1 hadir dengan 3 varian yaitu Elegance, XG dan Royale. Tahun ini Hyundai H-1 mendapat satu tambahan varian lagi, H-1 Royale Limited Edition.

    Hyundai H-1 Limited Edition (GD)

    Hyundai Royale Limited Edition tampil menggoda dengan beberapa polesan kosmetik baru di beberapa bagian untuk menunjang tampilan eksterior premium MPV ini.

    Sebelumnya pada bagian garis jendela Hyundai H-1 berwarna hitam polos kini, pada Royale Limited Edition, Hyundai menambahkan garis krom pada bagian tersebut sehingga sedikit terlihat lebih mewah.

    Selanjutnya Hyundai juga mengubah warna hitam pada front under bumper dan rear under bumper dengan polesan warna krom. Tidak hanya itu, Hyundai juga menambahkan side skirt pada varian mewah H-1 ini sehingga terlihat lebih sporty dan elegan.

    Bicara soal harga memang varian baru dari H-1 Royale ini tidak mengalami kenaikan harga yang begitu besar, hanya Rp 3 juta saja. Jika H-1 Royale CDi dibanderol seharga Rp 615,5 juta, maka untuk varian Royale Limited Hyundai mematok harga Rp 618,5 juta. (GD/Z) 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here