Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    BeritaTak Dapat Insentif PPnBM 0%, MG Motor Indonesia Pede Punya Program MG...

    Tak Dapat Insentif PPnBM 0%, MG Motor Indonesia Pede Punya Program MG UpGreat Deal

    News.OLX.co.id – Hadirnya program relaksasi pajak PPnBM 0% oleh Pemerintah sejak awal Maret tahun ini ternyata cukup mampu memberikan stimulus terhadap penjualan mobil baru. 

    Sayangnya, tidak semua mobil baru bisa menawarkan hal ini kepada konsumennya. Hanya mobil baru kategori tertentu saja, yakni berkapasitas mesin di bawah 1.500cc dan memiliki kandungan lokal hingga 70 persen.  

    Dua produk MG Motor yang dijual di Indonesia, MG ZS dan MG HS tidak termasuk dalam daftar mobil baru yang mendapatkan insentif PPNBM 0%. 

    Namun MG Motor Indonesia tidak lantas berkecil hati. Hal ini justru melecut semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi calon konsumen yang bermaksud membeli produk MG Motor.

    Di bulan Maret 2021, MG menawarkan ekstra kemudahan untuk membeli dua model SUV andalannya, MG ZS dan MG HS melalui program MG UpGreat Deal.  

    Lewat program ini, calon konsumen bisa menghemat biaya kepemilikan mobil MG Motor senilai hingga belasan juta rupiah, setara dengan nilai potongan PPnBM 0%. 

    “Beli mobil jadi salah satu pertimbangan masyarakat untuk mendapatkan sarana transportasi yang nyaman dan aman di tengah pandemi. Namun ini bukan perkara mudah karena perlu pertimbangan yang matang dari berbagai sisi, mulai dari jenis dan fitur mobil yang diperlukan, harga beli, hingga layanan purna jual setelah pemakaian serta biaya yang diperlukan untuk perawatan kendaraan,” terang Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Senin (15/3/2021) dalam siaran pers. 

    Berlatar belakang pertimbangan tersebutlah, MG Motor Indonesia lantas menawarkan kemudahan akses untuk pengalaman berkendara yang bebas dari rasa khawatir lewat peningkatan signifikan di layanan purna jual.

    MG Motor Indonesia program MG UpGreat Deal – Worry Free, Be Healthy

    Gratis Biaya Perawatan Hingga 100.000 km atau 5 Tahun

    MG Motor Indonesia

    Penawaran pertama adalah layanan gratis biaya perawatan, termasuk biaya jasa dan suku cadang, yang ditingkatkan secara ekstra. Jika sebelumnya layanan ini hanya saat mobil mencapai 50.000 km atau 4 tahun, kini meningkat jadi 100.000 km atau 5 tahun. 

    Fasilitas ini adalah yang paling diminati oleh konsumen MG. Dimana fakta berdasarkan survey kepada lebih dari 400 pelanggan MG menunjukkan hal tersebut. 

    “Kami selalu berusaha mendengarkan apa yang menjadi aspirasi konsumen kami. Oleh sebab itu kami meningkatkan fasilitas layanan gratis biaya perawatan dari semula 50.000 km atau 4 tahun menjadi 100.000 km atau 5 tahun,” jelas Arief Syarifudin. 

    Lanjut Arief, fasilitas ini mencakup biaya ganti engine oil, transmission oil, oil filter, drain plug, engine coolant, brake fluid, sparkplug, A/C filter element hingga air cleaner, senilai jutaan rupiah yang dapat dinikmati langsung oleh konsumen saat menjatuhkan pilihannya kepada MG. 

    MG Hygiene Kit

    MG Motor Indonesia

    Perhatian MG Motor Indonesia tidak hanya fokus pada layanan aftersales saja, kesehatan konsumen pemilik mobil MG juga merupakan hal utama. Hal ini mendorong MG untuk terus melakukan inisiatif-inisiatif guna menjaga kesehatan baik calon konsumen maupun konsumennya. 

    Salah satu inisiatif tersebut diwujudkan dengan memberikan secara cuma-cuma MG Hygiene Healthy Kit kepada konsumen. 

    MG menyediakan Car Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp, gratis untuk konsumen yang melakukan pembelian baik mobil MG ZS maupun MG HS di bulan Maret. 

    Menyalakan UV LED Sterilamp selama lebih dari 30 menit sesuai prosedur operasi standar yang berlaku, para pengguna dapat mengurangi hingga 99 persen bakteri dan virus pada area yang disinari dalam kabin mobil. 

    Sementara Car Air Purifier akan membantu memberikan sirkulasi udara yang lebih baik di dalam mobil.

    Benefit Setara Potongan PPnBM 0%

    MG Motor Indonesia

    Kedua fasilitas layanan ini menjadikan konsumen pemilik mobil MG bisa menikmati pengalaman berkendara yang bebas dari rasa khawatir serta lebih sehat, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat melakukan aktivitas di luar rumah.

    Jika dihitung secara total, benefit yang diperoleh konsumen saat membeli unit mobil MG bisa mencapai angka senilai Rp17,5 juta melalui dua penawaran khusus di atas, setara dengan potongan harga mobil yang mendapat insentif PPnBM 0%. 

    Ini belum termasuk keuntungan lainnya seperti bunga 0% selama tiga tahun, garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer, serta voucher Thule senilai Rp2 juta.

    “MG peduli kepada seluruh pihak yang memegang peran penting dalam setiap perjalanan kami di Tanah Air, tanpa terkecuali konsumen serta calon konsumen. Program MG UpGreat Deal secara khusus kami tawarkan tidak hanya untuk memberikan berbagai keuntungan dalam memiliki unit MG, namun juga memberikan perasaan dan pengalaman terbaik dalam penggunaannya setelah pembelian tersebut. Dengan harapan konsumen MG dapat terus menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bebas khawatir dari biaya perawatan kendaraan, serta lingkungan berkendara yang lebih sehat bersama Hygiene Healthy Kit yang kami sediakan,” pungkasnya. 

    Dan inisiatif tersebut memang sejalan dengan komitmen redefined expectation yang sudah dijalankan MG sejak kali pertama memulai bisnisnya di Indonesia. 

    Info lebih lanjut terkait program ini, konsumen bisa mengunjungi akun Instagram resmi @mgmotor.id. Sementara informasi lokasi outlet resmi dan spesifikasi kendaraan MG juga dapat diakses melalui www.mgmotor.id

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here