Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaTak Hanya Sepeda Motor, IIMS MotoBIKE Show Akan Jadi Tempat Kumpul Pecinta...

    Tak Hanya Sepeda Motor, IIMS MotoBIKE Show Akan Jadi Tempat Kumpul Pecinta Sepeda

    Sepeda kini menjadi sangat populer di Indonesia. Berbagai model sepeda kayuh pun laris manis di di pasaran. Memanfaatkan tren sepeda, PT Dyandra Promosindo akhirnya siap menggelar IIMS MotoBIKE Show yang rencananya akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 2-4 Oktober 2020 mendatang.

    IIMS MotoBIKE Show menjadi bagian Dyandra New Adventure (DNA). Ya, IIMS MotoBIKE Show ternyata mengkolaborasikan sepeda motor yang dilengkapi mesin dan sepeda kayuh ke dalam satu area, termasuk didalamnya berbagai industri pendukung olahraga dan alat transportasi sepeda. 

    Menurut Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, ajang IIMS MotoBIKE Show akan menjadi tempat berkumpul pecinta sepeda hingga produsen untuk memasarkan produknya.

    “Kita akan memperkenalkan segmen baru yang akan hadir di DNA, yaitu segmen bike atau sepeda yang sekarang lagi tren banget tak hanya di Indonesia tapi juga dunia. Integrasi bike dan motobike pasti kolaborasi yang kohesif. Karena dasarnya orang mencintai motor dimulai dari sepeda,” ungkap Hendra dalam jumpa pers virtual, Jumat (10/7/2020).

    Sementara itu, penggiat olahraga sepeda, Adhitya Nuswandana, menyatakan, dengan adanya IIMS MotoBIKE Show, maka hal itu menjadi sinyal, bahwa sudah saatnya sepeda dan industrinya dilirik sebagai salah satu industri yang dilirik di masa depan. 

    “Apalagi perkembangan sepeda di Indonesia selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mengalami lonjakan luar biasa,” ujar Adhitya.

    Selain soal sepeda dan pameran sepeda motor, di ajang IIMS MotoBIKE Show ini juga akan menggelar tiga acara besar di dalamnya, yaitu Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship, Motobike Parade & Catwalk Show, serta Trade In Festival.

    Untuk ajang ICEC sendiri merupakan kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia. Acara ini sengaja dilakukan sebagai unjuk kreatifitas builder sekaligus mendukung program pemerintah akan kendaraan ramah lingkungan.

    Untuk Motobike Parade & Catwalk Show, hampir sama seperti November 2019 lalu. Namun kali ini acaranya akan digelar selama tiga hari dan akan turut dihadiri motor-motor legenda bermesin 2-Tak (stroke).

    Terakhir, Trade In Festival  akan diikuti berbagai brand otomotif yang memberikan program tukar tambah maupun repeat order, serta diskon besar .

    Selama di pameran IIMS MotoBIKE Show, OXLer juga bisa disuguhkan dengan berbagai program menarik lainnya, seperti Fun Competition atau kompetisi balap sepeda, Community Meet Up, Talkshow, serta masih banyak acara dan hiburan lainnya.

    Tak kalah penting, Dyandra Promosindo akan tetap menjalankan protokol kesehatan dan keamanan dasar sesuai anjuran pemerintah dalam hal ini Kementerian Kesehatan, mulai dari crowd controller dan gangway minimal 3 meter, dan diwajibkan memakai Standard Safety Uniform untuk peserta tenant. 

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here