Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaTak Kuasa Melawan Pandemi, Dyandra Promosindo Kembali Batalkan IIMS Motobike Show

    Tak Kuasa Melawan Pandemi, Dyandra Promosindo Kembali Batalkan IIMS Motobike Show

    Manusia memang boleh berencana, tapi kembali lagi ada kekuatan Maha Besar dan Maha Menentukan segalanya. Meski sudah berusaha maksimal dalam mempersiapkan gelaran pameran IIMS Motobike Show 2020, tapi buntutnya acara ini batal digelar. 

    “Dyandra Promosindo terus berupaya untuk menghasilkan sebuah karya pameran di era New Normal yang memenuhi protokol kesehatan. Ini kami gagas untuk membantu meningkatkan aktivitas bisnis dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya DKI Jakarta. Namun kondisi kasus penularan virus corona di Jakarta masih tinggi. Sehingga, bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan adalah langkah bijak di masa PSBB Transisi ini,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Rabu (2/9/2020).

    Dari data pemerintah per Senin, 31 Agustus 2020 lalu, terdapat 2.743 penambahan kasus positif COVID-19, sehingga total akumulasi dari 2 Maret 2020 hingga akhir Agustus lalu tercatat 174.796 kasus.

    DKI Jakarta sendiri menjadi kota penyumbang angka kasus terbanyak akibat tren yang terus meningkat dalam beberapa periode terakhir. 

    Kondisi kurang menyenangkan ini memaksa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk kembali memperpanjang status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi.

    Pelaksanaan IIMS Motobike Show bersama beberapa pameran lainnya dalam tema besar Dyandra New Adventure (DNA) yang semula dijadwalkan berlangsung pada 2-4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran dengan sangat berat hati harus kembali ditunda. 

    “Mewakili PT Dyandra Promosindo, saya menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para exhibitors, sponsor, partner, teman-teman media dan stakeholders lainnya yang telah mendukung penyelenggaraan Dyandra New Adventure. Kita berharap dan berdoa bersama agar situasi membaik dan penyelenggaraan DNA dapat segera berjalan,” harapan Hendra Noor Saleh yang akrab disapa KoHen.

    Yang terasa menyedihkan dari pembatalan ini karena sebelumnya pihak Dyandra Promosindo juga sudah membatalkan rencana penyelenggaraan pameran IIMS 2020 yang seharusnya berlangsung pada bulan April lalu. 

    Sehingga bisa dipastikan, tahun 2020 ini menjadi tahun dengan sejarah terkelam dari Event Organizer (EO) yang lahir pada 3 Maret 26 tahun lalu, tanpa satupun event yang digelar.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here