Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaTak Perlu ke Dealer Untuk Cari Tahu Semua Tentang Toyota, Cukup Akses...

    Tak Perlu ke Dealer Untuk Cari Tahu Semua Tentang Toyota, Cukup Akses Toyota Live Showroom

    Dalam waktu yang tidak lama lagi semua akan mengarah ke digital, termasuk urusan untuk membeli mobil baru. Semangat menghadirkan total mobility solution yang sejalan dengan visi Let's Go Beyond di era digitalisasi, Toyota Indonesia hadir dengan inovasi layanan baru, Toyota Live Showroom.

    Melalui channel layanan terbaru ini, pelanggan Toyota sekarang bisa mewujudkan keinginan untuk membeli mobil baru, atau mencari segala informasi terkait model Toyota terbaru, termasuk bertanya atau meminta masukan, sampai melakukan eksplorasi produk tanpa harus mengunjungi dealer.

    Berbagai mobil keluaran terbaru Toyota bisa diakses dengan sangat mudah, dimana saja dan kapan saja. Pelanggan bisa mengecek sendiri foto-foto 360 derajat dari eksterior, interior, features, dan videonya. 

    “Kehadiran Toyota Live Showroom ini merupakan wujud komitmen TAM untuk menghadirkan total mobility solution melalui transformasi digital, terlebih disaat pandemi COVID-19 dimana tren digitalisasi semakin kuat di tengah masyarakat. Sehingga, berbagai digital initiatives telah dihadirkan dan sekarang ini kami tambahkan lagi dengan Toyota Live Showroom,” ungkap Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor lewat keterangan resmi, Jumat (15/1/2021). 

    Untuk sementara layanan canggih dari Toyota ini hanya tersedia di area Jabodetabek, mencakup 7 cabang yaitu, Tunas Toyota Mampang, Plaza Gading Serpong, Setiajaya Depok, Daya Toyota Cakung, Astrido Toyota Bandengan, Auto2000 Yos Sudarso, dan Auto2000 Cikokol.

    Namun kedepannya, secara bertahap akan tersedia di semua outlet resmi Toyota di Indonesia. 

    Untuk mengakses layanan ini, pelanggan Toyota tinggal masuk ke situs resmi Toyota www.toyota.astra.co.id atau melalui liveshowroom.toyota.astra.co.id. 

    “Toyota Live Showroom memberikan fleksibilitas, keterlibatan yang kuat, dan transaksi tanpa kontak untuk pelanggan melalui aktivitas online. Dalam kondisi pandemi saat ini, penting bagi kita semua untuk mengikuti protokol keselamatan dan kesehatan COVID-19, termasuk dengan menjaga jarak. Dengan memanfaatkan Toyota Live Showroom, pelanggan dapat berinteraksi dengan Toyota Advisor mengenai spesifikasi model Toyota tanpa harus datang ke dealer resmi Toyota maupun cabangnya,” tutup Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director Toyota-Astra Motor.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here