Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    MotorTakut Terlewat Masa Service Motor? Sekarang Yamaha Punya Aplikasi Pengingat Service

    Takut Terlewat Masa Service Motor? Sekarang Yamaha Punya Aplikasi Pengingat Service

    Yamaha Indonesia terus menghadirkan inovasi yang selalu memudahkan dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pemilik motor berlogo garputala di seluruh penjuru Tanah Air.

    Usai menghadirkan layanan Y-Connect yang terkoneksi pada All New Nmax 155 akhir tahun lalu, sekarang giliran Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memanfaatkan tren dunia digital saat ini dengan menghadirkan Mobile Apps terbaru bernama My Yamaha Motor.

    Aplikasi berbasis full support untuk layanan konsumen ini hadir dalam prosesi launching digital di akun channel Youtube Yamaha Indonesia, hari ini, Rabu, 15 April 2020.

    “Saat ini Yamaha ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen melalui platform digital yang semakin lengkap. Di akhir tahun 2019 lalu, Yamaha Indonesia mulai membuat sebuah terobosan dengan meluncurkan aplikasi Y-Connect yang dapat menghubungkan pengendara dengan All New NMAX 155. Itu menjadi teknologi pertama di motor buatan Indonesia. Dan hari ini, Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi baru bernama My Yamaha Motor yang lebih memudahkan semua konsumen Yamaha dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM dalam sambutannya.

    Aplikasi My Yamaha Motor dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha, khususnya, terkait informasi pelayanan after sales service, informasi jaringan dealer resmi Yamaha yang ada di seluruh Indonesia, informasi produk, serta event dan promo yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia.

    Fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi ini tentu akan sangat bermanfaat bagi pemilik motor Yamaha karena sekaligus menjadi seperti buku service dalam bentuk digital. 

    Berikut adalah fitur-fitur yang ditampilkan dalam aplikasi My Yamaha Motor :

    Informasi Motor & Service

    • Informasi panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB)
    • Pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis terkait Servis Gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan Servis Berkala (3 bulan setelah servis terakhir).
    • Pemberian nilai kepuasan (rating) setelah melakukan servis di dealer.
    • Riwayat layanan perawatan motor.

    Informasi Dealer

    • Informasi lokasi dealer terdekat dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut.
    • Informasi seputar layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) untuk dealer-dealer tertentu yang ada di sekitar anda.

    Informasi Produk, Event & Promo

    •  Informasi perihal produk, event dan promo menarik dari Yamaha Indonesia.

    Dengan seluruh fitur yang tersedia, pemilik motor Yamaha sekarang tidak perlu khawatir terlewat waktu service karena sudah ada aplikasi yang mengingatkan pemilik untuk melakukan service gratis maupun service berkala, hingga pemberitahuan terkait masa garansi motor.

    Untuk bisa mengakses manfaat pada aplikasi tersebut, hal pertama yang harus dilakukan adlaah dengan mendownload aplikasi melalui platform Android kemudian melakukan registrasi dengan cara memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor handphone pada halaman registrasi. Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran. 

    Khusus platform iOS, aplikasi My Yamaha Motor akan tersedia dalam waktu beberapa bulan mendatang. 

    Sekarang saatnya bagi kalian para pemilik motor Yamaha, khususnya motor produksi tahun 2011 ke atas dan bukan produk CBU, untuk mendownload aplikasi baru dari Yamaha ini agar memudahkan urusan service maupun garansi motor kalian.

    Ayo bantu perangi COVID-19 dengan melakukan donasi untuk pembelian APD, caranya klik disini. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here