Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaTali Pengaman Trendy Ini Bikin Nongkrong Tambah Nyaman

    Tali Pengaman Trendy Ini Bikin Nongkrong Tambah Nyaman

    Pernah gak ngalamin kejadian, punya helm harga jutaan rupiah, ditinggal di motor yang parkir di area khusus mall, terus nongkrong di kafe yang jaraknya gak jauh dari parkiran. Pas pulang helm raib digondol maling. 

    Atau lagi masuk mall dimana pengunjung lagi rame-ramenya, gak sadar tau-tau dompet yang ada di dalam tas udah gak ada? Nyesek banget gak rasanya?

    Kejadian ini juga yang akhirnya menjadi latar belakang hadirnya produk inovasi bernama LockIT, tali serbaguna berbahan steel wire yang berfungsi menjaga barang-barang pribadi OLXers mulai dari tas, dompet, helm, hingga laptop dari tangan-tangan jahil.

    Kerennya lagi karena LockIT sudah dilapisi dengan kulit premium yang dibuat oleh pengrajin di wilayah Jawa dengan berbagai pilihan warna catchy, sehingga LockIT gak cuma memenuhi kebutuhan safety, tapi juga fashion. 

    “LockIT bisa dibawa kemana saja dan kapan saja. Lebih dari sekadar tali pengaman, LockIT juga punya tampilan yang keren serta warna-warna catchy, membuat penggunanya tampil penuh percaya diri,” ujar Andika Widyasari, Founder LockIT di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

    LockIT tipe ARUNA dilengkapi teknologi fingerprint padlock (Sumber: LockIT)

    Istimewanya, LockIT menawarkan beberapa varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan OLXers. Yang paling keren adalah model NARA dan ARUNA yang dibekali teknologi fingerprint padlock. 

    Dengan teknologi fingerprint padlock ini, untuk membuka kunci dari LockIT harus menggunakan sidik jari pemilik, sehingga orang lain tidak bisa membukanya. 

    Nyantolin helm di motor menggunakan LockIT tentunya membantu menghilangkan rasa was-was akan kehilangan, dan tentunya bikin nyaman kongkow-kongkow bareng teman komunitas.

    Atau saat OLXers harus membuka laptop di cafe atau tempat umum lainnya, cukup mengaitkan dan menguncinya dengan LockIT, gak akan khawatir saat harus ditinggal ke kamar kecil.

    Tali pengaman serbaguna ini benar-benar memberikan rasa nyaman bagi pemiliknya. 

    “LockIT dibuat dari bahan steel wire coated (kabel baja) berdiameter 5mm dengan berbagai ukuran panjang yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari 40cm hingga 180cm. Dari sisi kekuatan terjamin, dan dari sudut lifestle-nya pun dapat,” pungkas P.R Gunadi, Co Founder LockIT dalam presentase produk. 

    Andika Widyasari (Founder) dan PR Gunadi (Co Founder) LockIT (Sumber: Panji)

    LockIT dijual di pasaran dengan harga yang cukup bersahabat, mulai dari harga termurah Rp 70.000,- sampai yang termahal di harga Rp 440.000,-   

    Produk LockIT bisa didapatkan di berbagai shopping online serta social media seperti IG, FB dan twitter. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here