Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriTambah Logo RS, Honda Civic Hatchback Kini Berbandrol Setengah Miliar Rupiah

    Tambah Logo RS, Honda Civic Hatchback Kini Berbandrol Setengah Miliar Rupiah

    PT Honda Prospect Motor (HPM) mengawali tahun 2020 ini dengan menghadirkan model terbaru Honda Civic Hatchback.

    Jika sebelumnya model ini (Civic Hatchback) hadir dalam dua tipe, S CVT dan E CVT, sekarang sudah ada pilihan tipe RS dengan tampilan makin sporty dan seksi.

    Honda Civic Hatchback RS secara resmi hadir di Indonesia pada hari ini, Kamis, 6 Februari 2020 di Jakarta. 

    Dibandingkan dengan model sebelumnya, eksterior Civic Hatchback RS kini mendapat tambahan aero kit di bumper depan, bumper belakang dan Side Sill Garnish pada bagian samping. 

    Sementara di bagian peleknya menggunakan ukuran 17 inchi dengan desain Two-Tone untuk memperkuat kesan sporty. Untuk sektor buritan menampilkan New Rear Bumper Diffuser dan New Center Exhaust Pipe with Finisher. 

    Ditambah dengan emblem RS yang disematkan pada bagian depan dan bagian belakang. 

    Masuk ke bagian kabin Civic Hatchback RS, nuansa sporty terasa kental dengan desain jok baru yang memadukan kulit dengan aksen jahitan merah khas mobil sport. Begitu juga pada bagian roda kemudi, tuas transmisi, konsol tengah dan Door Lining, serta desain Sport Pedal bernuansa chrome pada tuas gas dan rem. 

    Sementara New Auto Dimming Rear View Mirror tersedia untuk menghindari pantulan cahaya berlebih sehingga mendukung visibilitas pengendara yang lebih baik, ditambah dengan New 7” Capacitive Touchscreen Display Audio with Smartphone Connection untuk iOS dan Android untuk memberi hiburan di sepanjang perjalanan. 

    Harga Nyaris Setengah Miliar Rupiah

    “Honda adalah brand yang sangat populer di segmen Hatchback didukung model seperti Honda Jazz dengan varian RS-nya yang sangat digemari konsumen. Kehadiran Civic Hatchback sendiri memberikan pilihan bagi konsumen ‘Step Up’ dari Honda Jazz yang menginginkan sebuah mobil yang lebih sporty, stylish sekaligus mempunyai ‘brand image’ yang sudah sangat ikonik,” papar Yusak Billy, Business Innovation and  Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

    “New Honda Civic Hatchback RS memadukan ‘Heritage’ dari keluarga Civic dipadu dengan karakter varian RS yang merupakan ‘Global Sporty Icon’ dari Honda, sehingga menghasilkan model yang semakin sporty dan stylish sesuai dengan tema ‘Sexiness Intensified’ yang diusungnya,” tambahnya.

    New Honda Civic Hatchback RS tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Brilliant Sporty Blue Metallic, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl. 

    Dengan berbagai ubahan serta penambahan logo RS pada Honda Civic Hatchback, bandrol model ini menjadi Rp 499 juta. Kurang satu juta rupiah mencapai harga pas setengah miliar rupiah. Sementara untuk tipe lama, S CVT dibandrol Rp 434 juta dan tipe E CVT Rp 474 juta. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait