Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasTampil Elegan Pakai Mercedes-Benz Dengan Budget Rp 30-50 jutaan

    Tampil Elegan Pakai Mercedes-Benz Dengan Budget Rp 30-50 jutaan

    Mercedes-Benz, merek mobil asal Jerman ini sering kali disebut sebagai mobil premium. Seperti mobil Eropa lainnya, target mobil Mercedes-Benz cukup segmented  karena harganya cukup menguras kantong.

    Kendati begitu, OLXer harus tau, kalau membeli mobil Mercy -sebutan Mercedes-Benz, maka Anda tidak hanya memiliki sebuah kendaraan, melainkan kebanggan tersendiri karena dapat merasakan sebuah tunggangan yang kuat, elegan, nyaman dan cukup awet.

    Mercy juga disebut memiliki durability yang tak terbantahkan, hal ini pula yang membuat Mercy kerap digunakan sebagai armada taksi, meskipun model lawas.

    Nah, kalau OLXer ingin merasakan bagaimana memiliki dan mengemudi di balik lingkar kemudi si Mercy dengan harga yang sangat terjangkau, nggak ada salahnya cari alternatif lain, yaitu beli model mobil bekas.

    Di Indonesia, Mercy berstatus bekas jumlahnya cukup banyak lho OLXer. Bahkan di situs jual beli OLX.co.id juga dijual dengan berbagai model dan harganya cukup menarik, yaitu antara Rp 30-50 jutaan.

    Mobil Bekas Mercedes-Benz E300
    Mobil Bekas Mercedes-Benz E300.

    Seperti halnya Mercedes-Benz 300E lansiran 1987 yang dijual di OLX.co.id. Meski muncul di akhir 80’an, ternyata si penjualnya cukup pandai merawat mobil tersebut.

    Sang penjual berinisial Nadya Scott dari Bandar Lampung Kota, Lampung tersebut menyatakan, meski jadul, namun Mercedes-Benz 300E miliknya sudah dilengkapi fitur seperti electric power window dan juga airbag.

    Mobil yang memiliki jarak tempuh kurang dari 195.000 km ini juga sistem kelistrikan dan fungsi fitur lainnya masih normal. Untuk interior, mobil yang dijual seharga Rp 50 jutaan itu masih original dengan bahan bludru.

    “Oli tidak ada yang rembes, pajak hidup, plat Serang A, kaki-kaki senyap. Selebihnya silahkan cek sendiri mint condition, silahkan test drive langsung , terima kasih,” tulis sang penjual dalam deskripsinya.

    Mobil Bekas Mercedes-Benz Tiger 200
    Mobil Bekas Mercedes-Benz Tiger 200.

    Selain Mercedes-Benz 300E ada juga Mercedes Benz Tiger 200 yang dilego Rp 30 jutaan. Sang penjual dengan inisial Roseana123456 berdomisili di Ciomas, Bogor, Jawa Barat ini menyebutkan bahwa mobilnya memiliki bodi oke, AC dingin, dan surat-surat lengkap. Hanya saja pajaknya mati dan tidak disebutkan sejak kapan.

     OLXer yang memang berniat mencari mobil Mercedes-Benz bekas nggak ada salahnya mumpung lagi di rumah, bisa lihat-lihat dahulu modelnya di sini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here