Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    InformasiProdukTampil Lebih Keren, Aksesoris Toyota Banjir Diskon

    Tampil Lebih Keren, Aksesoris Toyota Banjir Diskon

    Di Industri otomotif, potongan harga atau diskon tidak hanya berlaku pada produk mobil atau motornya saja. Sebab, beberapa pendukung lainnya termasuk aksesori juga bisa banjir diskon.

    Setidaknya hal ini dilakukan dealer Auto2000 memberikan potongan harga hingga 40 persen untuk 39 aksesori untuk program Program Flash Sales – Aksesoris Digiroom, yang berlangsung antara 21-28 Februari 2021.

    Menurut After Sales Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara, program Flash Sales Aksesoris Digiroom sengaja dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan aksesoris resmi.

    Auto2000 Digiroom menjual banyak ragam aksesoris, seperti oli, desinfektan, dan wiper fluid TMO, kaca film premium bergaransi, ban OEM Toyota, aksesoris pemanis eksterior dan interior, hingga aksesoris fungsional seperti car cover, karpet, hingga pelapisan anti karat.,” ungkap Imansyah dalam keterangan tertulis.

    Yang menariknya, seluruh aksesoris yang ditawarkan diklaim berkualitas dan sesuai standar  Toyota dan sudah mendapatkan garansi satu tahun atau 20.000 km. Bahkan untuk pemasangannya gratis di bengkel Auto2000 di wilayah Jabodetabek untuk item tertentu.  

    Dalam proses pembelian aksesoris, konsumen juga  masih mendapatkan peluang memanfaatkan keuntungan dari program promo lain saat proses check-out dengan memasukkan kode promo yang sesuai dan masih berlaku. Selain itu, OLXer juga bisa mengatur sendiri waktu dan lokasi cabang Auto2000 untuk mengambil atau memasang aksesoris yang dipesan.

    Seperti diketahui, digiroom atau Auto Digiroom merupakan e-commerce website yang dimiliki Auto2000 untuk melakukan proses pembelian kendaraan Toyota yang lebih mudah dan praktis.

    Selain pembelian mobil baru, di Auto2000 Digiroom juga dapat melakukan transaksi lainnya seperti pembelian suku cadang hingga  aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

    Keberadaan Auto2000 Digiroom ini juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat saat ini yang menggunakan kemudahan internet dalam melakukan proses jual beli yang mudah, nyaman, dan aman.

    Langkah transformasi bisnis melalui Auto2000 Digiroom sejalan dengan laporan terbaru dari Google yang mengamati perubahan perilaku konsumen di Indonesia. Google menunjukkan bahwa orang Indonesia ingin agar brand lebih memahami perubahan kebutuhan hidup mereka selama pandemi dan pentingnya berempati terhadap kekhawatiran konsumen di masa depan.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here