Rabu, Januari 19, 2022
More
    BeritaTampil Lebih Mewah, Biaya Perawatan Mitsubishi New Xpander Tetap Lebih Murah

    Tampil Lebih Mewah, Biaya Perawatan Mitsubishi New Xpander Tetap Lebih Murah

    JAKARTA – Kehadiran Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross di GIIAS 2021 yang berakhir beberapa waktu lalu ternyata sanggup mencuri perhatian pengunjung.

    Meskipun dibayang-bayangi dengan nama besar kompetitor yang sekarang sudah menyandang status all new alias generasi baru, namun popularitas mobil MPV ini tidak tergoyahkan.

    Malah Xpander baru semakin digemari meskipun hanya sedikit ‘dandan’ di beberapa sektor. 

    Terbukti, selama 11 hari pameran berlangsung, penjualan Mitsubishi New Xpander (termasuk Cross) sanggup melibas Toyota Veloz maupun Avanza baru.

    Sedikit Dandan, Level New Xpander Naik Satu Tingkat

    Dashboard Mitsubishi New Xpander Cross menggunakan real soft touch (Foto: Zie)

    Mitsubishi Motors memperkenalkan New Xpander dan New Xpander Cross sebelum perhelatan GIIAS 2021 dimulai. 

    Meski perubahan yang dilakukan hanya bersifat minor change, namun dampaknya cukup luar biasa.

    Di bagian eksterior depan, desain headlamp Xpander kini semakin kental dengan aura futuristik. 

    Sayang ini tidak diaplikasikan di model New Xpander Cross yang masih tetap menggunakan desain lampu utama awal.

    Sementara di bagian interiornya, sudah tidak lagi menggunakan soft touch ala-ala di bagian door trim dan dashboard, melainkan real soft touch, bikin tampilan kabinnya semakin mewah.

    Tombol EPB di New Xpander dan New Xpander Cross menggantikan tuas hand brake (Foto: Zie)

    Sementara fiturnya juga bertambah dengan hadirnya Electronic Parking Brake (EPB) yang menggantikan tuas rem tangan manual. 

    Perubahan tersebut sudah cukup membawa model MPV andalan Mitsubishi Motors di Indonesia ini langsung naik satu level dan meninggalkan para pesaingnya.

    Apalagi transmisi Xpander terbaru kini sudah menggunakan CVT yang menawarkan keseimbangan antara akselerasi, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan transmisi yang lebih smooth. 

    Dibekali SMART Silver Package, Biaya Perawatan Murah

    Tampilan wajah Mitsubishi New Xpander Cross (Foto: Zie)

    Ini jadi hal yang penting! Meski sudah bertransformasi jadi lebih futuristik secara tampilan luar, serta lebih mewah di bagian kabinnya, namun untuk urusan biaya kepemilikannya tidak ada perubahan.

    Konsumen pembeli New Xpander dan New Xpander Cross langsung bisa merasakan benefit perawatan dengan SMART Silver Package.

    “Tentu dari segi aftersales, kami mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang bisa diperoleh konsumen. Beli Xpander dan Xpander Cross terbaru maka konsumen bisa menikmati paket SMART Silver Package,” ujar Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat peluncuran model terbaru Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross beberapa waktu lalu. 

    Ruang kabin Mitsubishi New Xpander dengan nuansa mewah (Foto: Zie)

    Paket tersebut meliputi perawatan kendaraan berupa gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun.

    “Sehingga konsumen pemilik New Xpander dan New Xpander Cross sudah tidak perlu khawatir lagi dengan biaya perawatan sampai rentang waktu tertentu,” lanjutnya.

    Dari hasil survei yang dilakukan MMKSI, head to head dengan model Low MPV lainnya dari sisi biaya perawatan sampai 100.000 kilometer, konsumen Xpander dapat keuntungan 25% lebih hemat untuk maintenance cost.

    “Ini masih ditambah garansi kendaraan penuh selama 3 tahun atau 100.000 kilometer. Jika terjadi kondisi darurat, kami juga punya customer service 24 jam yang siap membantu,” pungkasnya. 

    Baca juga  Pertahankan Tampang Kalem, New Xpander Cross Bertabur Fitur Baru

    Beli New Xpander Baru, Jual Mobil Lama di OLX Autos #JUJURLYAMAN

    Usaha MMKSI dalam menghadirkan rasa nyaman kepada konsumennya, khususnya pembeli mobil New Xpander dan New Xpander Cross, memang patut diacungi jempol. 

    Sekaligus menjadi bukti betapa Mitsubishi Motors sangat percaya dengan kualitas dari mobil baru yang mereka produksi di Indonesia.

    Untuk mudah mendapatkan New Xpander atau New Xpander Cross, jual mobil lama kamu di OLX Autos #JUJURLYAMAN. 

    Cukup dengan melakukan 3 langkah mudah, Cek Harga, Cek Kondisi Mobil dan Cek Rekening, uang hasil penjualan mobil lama kamu bisa dijadikan modal pembayaran uang muka.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here