Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaTandai Hari Kasih Sayang, Honda Fit Resmi Dijual di Jepang

    Tandai Hari Kasih Sayang, Honda Fit Resmi Dijual di Jepang

    Jepang – Honda Fit atau di Indonesia dikenal dengan nama Honda Jazz akhirnya resmi dijual di Jepang, bertepatan dengan Hari Valentine, 14 Februari 2020. All New Honda Fit sebelumnya sudah tampil memukau di ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu.

    Keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen Jepang melalui Honda Fit terbaru adalah ruang kabin yang luas dengan pengaturan kursi yang fleksibel.

    Yang menarik karena model ini sudah dilengkapi dengan teknologi keselamatan terkini yaitu Honda SENSING® serta Honda CONNECT sebagai teknologi generasi baru Honda yang telah terintegrasi.

    All New Fit hadir dalam lima tipe berbeda, BASIC, HOME, NESS, CROSSTAR dan LUXE yang bisa dbilang sebagai Honda Fit varian tertinggi. 

    Selain itu, All New Fit juga ditawarkan dalam versi e:HEV yang dilengkapi dengan sistem 2 motor hybrid Honda yang menggerakkan kendaraan dengan motor listrik untuk kegiatan sehari-hari serta untuk mewujudkan pengendaraan yang hemat bahan bakar dan mulus. 

    Tapi jangan harap mobil Honda Fit 2020 atau Honda Jazz terbaru ini masuk ke Indonesia, karena memang model ini diciptakan khusus untuk market Jepang saja.

    “Jazz Fit itu buat market Jepang. Kita cari mana yang sesuai dengan market Indonesia. Karena dari survey yang kita lakukan, desain dari Honda Fit terbilang lembut, kurang sesuai dengan karakteristik preferensi pengendara di Indonesia. Disini kepengin tampilannya cenderung mau yang sporty,” terang Yusak Billy, Business Innovation Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dilansir dari Antara, Sabtu (15/2/2020).  

    Penegasan ini jelas memupus harapan pecinta mobil Honda di Tanah Air untuk bisa memiliki Honda Jazz terbaru yang sudah punya fitur lengkap dengan sistem teknologi yang cukup canggih seperti yang ada di Honda Fit. (Z) 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here