Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    InformasiKomunitasTanpa Basa Basi, Klub Motor NMax Ini Donasikan APD dan Masker

    Tanpa Basa Basi, Klub Motor NMax Ini Donasikan APD dan Masker

    Gerakan peduli terhadap petugas kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam menanggulangi COVID-19 semakin meluas. Tidak hanya perusahaan besar saja yang bergerak untuk membantu, namun aksi terpuji ini juga diikuti oleh para komunitas.

    Salah satu komunitas yang tanpa basa-basi ikut membantu memerangi pandemi coronavirus di Indonesia adalah Indonesia Max Owner atau IMO. Salah satu klub MAXI Yamaha di Indonesia ini langsung menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri atau APD secara gratis ke sejumlah rumah sakit daerah. 

    Adapun dana pembelian APD tersebut berhasil dikumpulkan lewat usaha penjualan beberapa apparel berlogo IMO seperti buff dan helm.

    ”Bersama-sama kami dari IMO mengumpulkan dana dari penjualan buff helmet berlogo IMO yang dibeli oleh member kami. Dana yang terkumpulkan digunakan untuk membeli APD buat rumah sakit yang saat ini sangat membutuhkannya,” ujar Ketua Umum Indonesia Max Owners, Adi Dewanto dalam keterangan tertulis yang diterima OLX, Kamis (16/4/2020).

    Lewat aksi ini, IMO berharap bisa membantu untuk mendukung kegiatan tenaga medis di rumah sakit yang merawat pasien terpapar virus COVID-19 hingga sembuh, dan petugas medis yang menggunakan APD tersebut juga terhindar dari sebaran virus yang menyebabkan angka kematian cukup tinggi dalam berapa bulan belakangan ini.

    Bantuan itu sendiri diserahkan langsung oleh perwakilan IMO di masing-masing daerah langsung ke rumah sakit sejak awal hingga pertengahan April 2020 ini.

    Secara total, pembesut motor skutik premium Yamaha ini sudah menyumbangkan ribuan masker serta ratusan baju APD. Dan rencananya aksi ini akan terus berlanjut dengan aksi penyerahan bantuan lainnya seperti pelindung muka yang terbuat dari bahan mika transparan dan pembagian sembako kepada masyarakat yang juga terkena imbas akibat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

    Selain itu, para member IMO juga berkomitmen dalam membantu mencegah penularan virus COVID-19 dengan tetap menjaga kesadaran diri masing-masing akan pentingnya melakukan social/physical distancing. Saat ini IMO tidak lagi melakukan rutinitas kopdar dan tetap #dirumahaja dan menjaga kebersihan diri dengan rutin mencuci tangan, menjaga daya tahan tubuh, serta tetap memakai masker. 

    Ayo bantu perangi COVID-19 dengan melakukan donasi untuk pembelian APD, caranya klik disini. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here