Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaTarget Cuma 600 Unit, Mitsubishi Motors Jualan Sampai 980 Unit di IIMS...

    Target Cuma 600 Unit, Mitsubishi Motors Jualan Sampai 980 Unit di IIMS Hybrid 2021

    News.OLX.co.id –  Sejatinya pameran memang menjadi ajang yang tepat untuk meningkatkan angka penjualan. Begitu juga dengan pelaksanaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung offline dan online selama 11 hari, 15-25 April 2021.

    Sebagai salah satu agen pemegang merek (APM) yang menjadi peserta pameran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyimpan harapan besar lewat pameran pertama yang berlangsung offline di tahun 2021 ini bisa semakin meningkatkan awareness mobil-mobil terbaru Mitsubishi sekaligus menghasilkan angka penjualan yang signifikan.

    Namun di tengah kondisi menantang akibat pandemi COVID-19 yang hadir sejak 2020 lalu, tentu bukanlah sebuah perkara mudah.

    Tidak muluk-muluk, di IIMS Hybrid 2021, MMKSI hanya menargetkan bisa menjual sebanyak 600 unit saja selama pameran berlangsung dengan menghadirkan display model-model andalannya, yakni New Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV dan Eclipse Cross.

    Ternyata IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung di tengah bulan suci Ramadhan tahun ini cukup membawa berkah bagi MMKSI. Target penjualan 600 unit bisa terlampaui dengan pengumpulan surat pesanan kendaraan (SPK) mencapai hingga 980 unit.

    Penjualan Mitsubishi Motors di IIMS Hybrid 2021

    “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi, dukungan dan partisipasi masyarakat Indonesia terhadap lini produk kendaraan dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia. Khususnya terhadap Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara yang telah sukses melakukan terobosan berani di era new normal. Kesuksesan pelaksanaan event dan capaian MMKSI pada event IIMS Hybrid, menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran pers, Senin (26/4/2021).

    Tidak cuma SPK saja, MMKSI kali ini juga berhasil mengumpulkan prospek konsumen baik dari pengunjung pameran offline dan juga virtual.

    Penjualan MMKSI secara keseluruhan di pameran ini masih didominasi model Xpander (termasuk Xpander Cross) yang berkontribusi hingga 58%, disusul New Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 35%, dan sisanya 5% disumbangkan oleh Triton, Outlander PHEV dan Eclipse Cross.

    MMKSI juga berhasil meraih penghargaan sebagai “Most Favorite 360 Booth” dan “Most Tested Car Choice”.

    Antusiasme masyarakat terhadap lini kendaraan Mitsubishi Motors terlihat dari angka test drive pengunjung pameran yang mencapai jumlah 316 kali test drive untuk varian New Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2, New Pajero Sport Dakar 4×2 dan Xpander Ultimate.

    “Kami optimis segmen dan penjualan otomotif akan terus pulih bertumbuh dengan bergulirnya inisiatif, kontribusi dan terobosan positif dari berbagai kalangan,” tutup Naoya Nakamura.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here