Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    BeritaTata Motors Buka Jaringan 3S di Pontianak, Tawarkan Kendaraan Niaga Unggulan

    Tata Motors Buka Jaringan 3S di Pontianak, Tawarkan Kendaraan Niaga Unggulan

    Merek kendaraan niaga asal India, Tata Motors melalui perwakilan dagangnya di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) baru saja mengumumkan pembukaan diler 3S (Sales, Service & Spare parts) di Pontianak, Kalimantan Barat.

    PT. Autogriya Handal Mandiri  di Jl. Adisucipto Km 5.5 No. 41-42, Kubu Raya Pontianak, dibangun di atas lahan 1500 m2 dengan luas ruang bangunan showroom 500 m2, dan luas bengkel 350 m2 dibekali fasilitas 4 buah stall untuk kendaraan pick up, dan 1 buah stall untuk kendaraan truk.

    “Setelah tahun lalu kami resmi hadir di Balikpapan, kini kami dapat hadir di Pontianak melalui mitra kami PT. Autogriya Handal Mandiri, yang berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan kendaraan Niaga Tata Motors,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/1/2020).

    Selama 6 tahun beroperasi di Indonesia, produk Tata Motors sudah terjual lebih dari 6000 unit, termasuk pick up dan truk serta memberikan nilai tambah dalam komunitas bisnis Indonesia. Artinya setiap tahun merek niaga ini bisa menjual sekitar 1.000 unit. Angka yang terbilang cukup sukses membawa Tata Motors menjadi ‘kuda hitam’ di industri kendaraan niaga Tanah Air.

    Banyak sekali model unggulan yang ditawarkan Tata Motors untuk mendukung segmen pertambangan, perkebunan, logistik, dan aplikasi general cargo yang diyakini akan mendapat respon yang sangat baik di Pontianak dan wilayah sekitarnya.

    Truk Tata Prima 2528.K, Truk Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin), dan Truk Tata LPT 913. Begitu juga dengan model pick up yang sudah cukup terbukti ketangguhannya.

    Secara fiskal year 2019-2020, TMDI sudah membuka tiga jaringan diler 3S-nya di Balikpapan, Aceh dan Pontianak. Menyusul selanjutnya di  Makassar. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here