Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaTata Motors Perpanjang Masa Garansi Sampai Dua Bulan

    Tata Motors Perpanjang Masa Garansi Sampai Dua Bulan

    Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menanggapi kondisi merebaknya virus COVID-19 di Indonesia dengan cara memudahkan konsumen pemilik kendaraan niaga Tata Motors.

    Sekarang bagi setiap pemilik truk ataupun pick-up Tata Motors yang masa garansinya habis dalam periode 15 Maret sampai 15 Mei 2020 tidak perlu khawatir garansi tersebut  hangus.

    Ada kebijakan dari Tata Motors Distribusi Indonesia untuk memperpanjang masa garansi dan free service selama 2 bulan.

    Jadi garansi kendaraan pemilik kendaraan Tata Motors tetap berlaku dan bisa melakukan klaim garansi serta memanfaatkan layanan free service.

    Kebijakan ini dibuat setelah masa karantina di beberapa provinsi diperpanjang.

    “Keselamatan dan kesehatan karyawan, pelanggan, dan mitra bisnis adalah prioritas Tata Motors saat ini. Customer tidak perlu khawatir tidak bisa klaim dan tidak bisa mendapat pelayanan free service,” ujar Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia, Biswadev Sengupta dalam keterangan tertulis yang diterima OLX, Sabtu (28/3/2020).

    “Kami selalu memantau laporan perkembangan COVID-19 beserta kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah. Karena itu kami berkomitmen akan terus memberikan kenyamanan bagi karyawan, pelanggan, dan mitra bisnis kami,” pungkas Biswadev. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here