Kamis, Mei 26, 2022
More
    BeritaTDA Jadi Dealer Jeep ke-7 di Indonesia

    TDA Jadi Dealer Jeep ke-7 di Indonesia

    Jeep TDA Authorized Dealer nantinya menjadi tumpuan bagi PT DAS Indonesia Motor untuk lebih memperkenalkan merek Jeep di wilayah Jakarta Selatan.

    JAKARTA – Merek Jeep semakin memperkuat eksistensinya di Indonesia dengan meresmikan jaringan dealer terbarunya di kawasan Jakarta Selatan.

    Kali ini PT DAS Indonesia Motor sebagai distributor resmi mobil merek Jeep untuk pasar Indonesia menggandeng TDA untuk menjadi authorized dealer Jeep ke-7. 

    Alvin Kennedy selaku President Director PT DAS Indonesia Motor menyebut hadirnya jaringan terbaru mobil Jeep ini sebagai komitmen mereka dalam memudahkan para pencinta mobil legendaris asal Amerika ini dalam mengakses berbagai layanan, mulai dari penjualan sampai aftersales.

    “Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan semua yang terbaik dari Jeep kepada konsumen. Mulai dari produk-produk berkualitas hingga layanan aftersales yang prima. Di tahun 2022 ini akan ada beberapa produk terbaru Jeep yang siap dihadirkan,” sebut Alvin dalam sambutannya di acara peresmian Jeep TDA Authorized Dealer, Jumat (4/3/2022).

    Menurutnya, sejauh ini PT DAS Indonesia Motor sudah punya 7 dealer yang melayani konsumen Jeep.

    Termasuk Jeep TDA Authorized Dealer yang baru diresmikan yang berlokasi di Jl. Kramat Pela No.31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

    “Targetnya sampai akhir tahun 2022 ini, kami sudah punya 15 dealer Jeep di Indonesia,” tambahnya.

    Jeep TDA Authorized Dealer nantinya menjadi tumpuan bagi PT DAS Indonesia Motor untuk lebih memperkenalkan merek Jeep di wilayah Jakarta Selatan.

    Apalagi menurutnya TDA sendiri sudah sangat dikenal dengan pengalamannya dalam memasarkan mobil-mobil premium di Indonesia. 

    Dhany Yahya selaku COO PT DAS Indonesia Motor mengatakan bahwa meski baru satu setengah tahun pihaknya menjadi distributor resmi mobil Jeep di Indonesia, namun dengan kekuatan brand Jeep yang sudah sangat dikenal masyarakat menjadi sebuah peluang besar.

    “Jeep adalah brand yang kuat di Indonesia. Sebagai strategi untuk lebih memperkuat citranya, kita setiap tahun akan memperkenalkan produk baru, termasuk nanti Grand Cherokee yang memang sudah banyak ditunggu konsumen,” jelasnya.

    Selain itu, PT DAS Indonesia Motor juga akan terus menambah jaringan pelayanan serta menggandeng berbagai komunitas Jeep sebagai bagian penting untuk terus mengembangkan bisnis mobil merek Jeep disini. 

    Krisis Chip Global, Beli Mobil Jeep Inden Sampai Tiga Bulan

    Jeep TDA Authorized Dealer

    Sebagai merek mobil global, saat ini Jeep juga terkendala pasokan microchip yang merupakan isu terbesar bagi hampir seluruh pabrikan otomotif.

    Hal ini menjadi salah satu tantangan bagi PT DAS Indonesia Motor dalam memasarkan merek Jeep di Tanah Air, karena inden pesanan konsumen juga lebih lama.

    “Krisis chip ini global, semua manufaktur merasakannya. Dan ini juga berlaku untuk proses produksi semua model Jeep, jadi kita tidak punya alternatif model yang bisa ditawarkan agar konsumen terima unit lebih cepat, semua sama harus inden sekitar tiga bulanan,” terang Dhany Yahya.

    Baca juga  Hotel Unik Ini Tawarkan Tempat Tidur Berdesain Mobil, Ini Daftar Harganya

    Dhany memprediksi hal ini akan terus berlangsung setidaknya sampai pada akhir semester pertama.

    “Jujur memang kita tidak punya kuasa apa-apa untuk masalah ini selain harus dihadapi. Yang pasti kami selalu berusaha untuk mengelola ekspektasi konsumen. Makanya kami sangat berterima kasih kepada konsumen yang tetap mau bersabar menunggu unit mobil Jeep yang sudah mereka pesan,” pungkasnya.

    Sebagai bentuk apresiasi PT DAS Indonesia Motor kepada konsumen, ada penawaran promo uang muka (DP) kecil, yakni sekitar 15% untuk setiap pembelian unit baru di Jeep TDA Authorized Dealer.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here