Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaTDA Luxury Toys Boyong Morgan Plus Six dan Plus Four ke Indonesia

    TDA Luxury Toys Boyong Morgan Plus Six dan Plus Four ke Indonesia

    News.OLX.co.id – Merek mobil Morgan Motor Company hadir di Indonesia melalui kemitraan dengan TDA Luxury Toys. Perusahaan otomotif asal Inggris Raya ini terbilang cukup unik dan sangat terkenal di seluruh dunia karena memiliki tradisi dalam setiap mobil yang diproduksinya.

    Sejarah Morgan Motor Company dimulai sejak tahun 1909 ketika H.F.S Morgan menciptakan Morgan Three Wheeler yang dikembangkan dari mesin sepeda motor. Sejak itu, perusahaan ini terus berevolusi hingga menjadi kendaraan premium dengan gaya klasik kontemporer namun mengusung mesin serta teknologi terkini.

    Sebagai perkenalan kepada masyarakat di Tanah Air, Morgan Motor Company merilis dua model yang pastinya akan menarik perhatian orang, yakni Morgan Plus Six dan Morgan Plus Four.

    Keduanya mengusung tampilan mobil klasik namun sangat berkelas. Apalagi jika melihat spesifikasi mesin yang ditawarkan, sangat wajar kalau Morgan Motor Company harus menjualnya dengan harga sangat tinggi.

    TDA Luxury Toys

    Contohnya Morgan Plus Six, dengan mesin BMW B58 TwinPower Turbo 3.0 Litre inline six-cylinder generasi terbaru, mobil ini menawarkan tenaga hingga 335 bhp dan torsi 369 lb, dengan dry weight 1075 kg yang mampu berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam rentang waktu 4.2 detik. 

    Sedangkan Morgan Plus Four sendiri berspesifikasi mesin BMW 2.0-liter TwinPower Turbo, inline four-cylinder dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 255 bhp dan torsi 295 lb. Mobil ini mampu melaju dari 0-100 kpj dalam 5,2 detik untuk varian 6-speed manual dan 4.8 detik untuk varian transmisi otomatis.

    Kedua mobil dari Morgan Motor Company ini bisa dilihat di showroom TDA Luxury Toys. Namun dari pihak showroom belum bersedia menyebutkan berapa harga jual dari mobil unik tersebut. Begitu juga soal berapa banyak stok yang tersedia.

    “Seperti yang kita sama-sama tahu, Morgan merupakan kendaraan yang sangat berkarakter, bertema klasik namun modern karena didukung dengan mesin dan teknologi terkini yang bisa memanjakan penggunanya, dan jumlahnya yang limited, bahkan bisa dibilang rare,” ungkap Welly selaku President Director TDA Luxury Toys, Jumat (19/3/2021).

    TDA Luxury Toys

    TDA Luxury Toys sendiri merupakan dealer otomotif dan showroom high-end yang berfokus pada penjualan mobil premium dan exotic supercar. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2009 dan mengawali bisnisnya sebagai importir umum, kemudian berkembang menjadi authorized dealer beberapa brand mobil ternama seperti BAC (Briggs Automotive Company), Morgan Motor Company dan Jeep.

    “TDA Luxury Toys adalah premium showroom di Indonesia yang memiliki visi serta misi yang mengedepankan first class services untuk para pelanggan, serta memiliki dan menjual berbagai macam koleksi premium cars dan exotic cars yang mungkin tidak bisa didapatkan di showroom lainnya,” tutup Welly.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here