Jumat, Desember 9, 2022
More
    BeritaPertama di Indonesia! Kredit Mobil Bekas Cukup Sediakan DP Mulai Rp 1...

    Pertama di Indonesia! Kredit Mobil Bekas Cukup Sediakan DP Mulai Rp 1 Juta-an

    OLX Autos menghadirkan program “TDP SUPER RENDAH” di bulan Oktober 2022. Dimana program ini memudahkan konsumen melakukan pembelian mobil bekas dengan cara kredit, hanya dengan menyiapkan uang muka mulai dari Rp 1 juta-an saja.

    JAKARTA – Kendala terbesar bagi kebanyakan calon pembeli mobil dengan cara kredit, baik itu kredit mobil baru atau mobil bekas adalah besaran uang muka atau total down payment (TDP) yang harus dibayarkan di awal transaksi.

    Banyak konsumen yang ingin melakukan kredit mobil terpaksa harus mundur dan mengurungkan niatnya karena hal ini.

    Hitungan sederhananya seperti ini. Jika harga on the road mobil di pasaran 200 juta rupiah, dan DP yang harus dibayarkan sebesar 30 persen, maka kisaran bajet yang dipersiapkan di awal adalah sebesar 60 juta rupiah. Ini untuk pembelian mobil bekas.

    Untuk pembelian mobil baru beda lagi. Uang muka 30 persen tadi masih akan ditambahkan dengan biaya administrasi, asuransi dan biaya lain-lainnya. Sehingga total down payment (TDP) yang harus dibayar lebih dari 60 juta rupiah.

    Untuk pertama kalinya di Indonesia, sekarang ada program fantastis yang ditawarkan oleh OLX Autos, yakni “TDP SUPER RENDAH”.

    Sekarang, beli mobil bekas berkualitas di OLX Autos sudah tidak perlu lagi memikirkan kendala tingginya TDP. Karena di bulan Oktober 2022 ini, platform omnichannel jual-beli mobil bekas terbesar di Indonesia ini punya program “TDP SUPER RENDAH” mulai dari Rp 1 juta-an.

    Baca Juga: Harga Brio Bekas Turun! Kini Hanya Rp 80 Jutaan di OLX Autos!

    “Ini adalah upaya kami untuk semakin mempermudah konsumen OLX Autos dalam mewujudkan impian memiliki mobil bekas berkualitas, sekaligus mendukung mobilitas aman dan nyaman saat menjalankan aktivitas sehari-hari,” ujar Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia, Senin (3/10/2022).

    Program ini berlangsung sejak tanggal 1 hingga 31 Oktober 2022 mendatang di seluruh Store OLX Autos seluruh Indonesia. 

    Syaratnya, program ini hanya berlaku bagi pembeli perorangan dengan menggunakan lembaga pembiayaan pilihan. 

    Program “TDP SUPER RENDAH” dari OLX Autos ini juga hanya berlaku untuk pembelian unit-unit kendaraan tertentu. Pilihannya bisa dilihat DISINI.

    Kemudahan dalam melakukan kredit mobil bekas berkualitas yang ditawarkan oleh OLX Autos ini tentu sayang jika dilewatkan.

    Ayo, wujudkan mimpi memiliki mobil bekas berkualitas hanya dengan TDP mulai Rp 1 juta-an saja!

    Cari informasi lengkap terkait syarat dan ketentuannya DISINI.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here