Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaTempat Terbaik Membeli Mobil MG ZS Ada Disini!

    Tempat Terbaik Membeli Mobil MG ZS Ada Disini!

    Mencari model kendaraan yang cocok dengan kebutuhan Anda memang bukan sebuah perkara mudah. Namun yang pasti kenyamanan serta fitur yang ditawarkan tentu menjadi concern tersendiri, disamping harga yang melekat pada model tersebut.

    Bagi Anda yang gemar dengan model kendaraan SUV, memang banyak sekali pilihan yang menawarkan berbagai kenyamanan berkendara. Baik saat menyetir sendiri maupun berpetualang bersama orang-orang dekat Anda.

    Salah satu yang terbaru dan bisa menjadi pertimbangan adalah SUV dari merek mobil asal Inggris, Morris Garage atau MG. Merek mobil ini hadir di Indonesia dengan memboyong produk bernama MG ZS.  

    MG ZS punya dua varian yang bisa dipilih, yaitu Excite dan Ignite. MG ZS Excite dibanderol dengan harga mulai dari Rp 255,8 juta, sedangkan MG ZS Ignite dibanderol mulai dari Rp 289,8 juta (OTR Jakarta). 

    Adapun pilihan warnanya cukup bervariasi, mulai dari Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic.

    Kemewahan Khas Mobil Inggris di MG ZS

    Negara Inggris memang terkenal sebagai pabrikan otomotif yang selalu menawarkan sebuah kemewahan dari merek mobil. Sebut saja Aston Martin, MINI, Rolls Royce, Jaguar, Bentley dan Land Rover.

    MG ZS sendiri didesain oleh Carl Gotham, Advanced Design Director, tim desain MG yang terpusat di Birmingham, Inggris. Carl Gotham memastikan kesan dan gaya mewah khas mobil Inggris pada MG ZS. 

    Dilengkapi dengan elektrik panoramic sunroof (*di varian tertinggi yaitu, Ignite) membuat MG ZS layak untuk disandingkan dengan para kompetitornya seperti Mazda CX-3, Honda HR-V atau KIA Seltos. 

    Desain grill depan terkesan mewah serta dilengkapi LED DRL dengan headlamp HID menjadikan SUV tersebut semakin memiliki nuansa modern dan kekinian. Pada bagian kaki-kaki, mengaplikasikan alloy wheel 17 inch (Ignite) dibalut ban mewah lansiran Yokohama (Advance DB) berukuran 215/50 dengan kemampuan peredaman noise yang sangat baik di sektor kaki-kaki, menghadirkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan menyenangkan.

    Sementara kesan mewah di sektor interior terwakilkan oleh sistem infotainment dengan layar berukuran 8 inch, dimana sistem tersebut bisa dikoneksikan dengan perangkat iPhone Anda menggunakan aplikasi Apple CarPlay. Fitur ini menjadikan setiap pemilik MG ZS tetap bisa terhubung ke ponsel tanpa khawatir akan kehilangan fokus.

    Begitu juga dengan sistem pendingin udara berdesain 360 derajat dipoles krom satin, serta sentuhan bezel pada dasboard berkulit lembut memberikan nilai tambah tersendiri dibandingkan kompetitornya. 

    Tidak berhenti di situ saja bentuk kemewahan yang ditawarkan oleh MG ZS kepada Anda. Kabin SUV ini juga menawarkan posisi duduk yang nyaman di setiap kapasitas bangkunya karena dikelilingi material soft touch berkualitas tinggi.

    Sementara di sektor engine-nya, sebanyak lebih dari 300 teknisi MG ZS bekerja keras untuk bisa menyuguhkan pengalaman berkendara yang tidak hanya penuh excitement dan kegembiraan, namun juga otentik. 

    Maka hadirlah MG ZS dengan karakter handling yang sangat presisi serta tenaga mesin yang responsif hasil perpaduan mesin berkapasitas 1.498 cc 15S4C DOHC 4-silinder 16 katup VTi-TECH dengan muntahan tenaga 114 hp.

    Eurokars Tawarkan Paket Ultimate Setiap Kepemilikan MG ZS

    Tentu dengan berbagai kelebihan dari MG ZS ini membuat banyak konsumen di Indonesia penasaran untuk bisa mencobanya, bahkan mungkin untuk memilikinya.

    Namun sebagai salah satu pemain baru di industri otomotif nasional, sudah pasti akan banyak sekali pertanyaan seputar urusan kepemilikan. Bagaimana layanan after sales-nya, berapa tahun masa garansi yang diberikan, hingga ketersediaan sparepart-nya. 

    Eurokars Group Indonesia yang menjadi perpanjangan tangan dari MG Motors di Indonesia menjawab keraguan tersebut. 

    Di bulan Mei 2020 ini, Eurokars menawarkan paket ultimate untuk setiap pembelian unit MG ZS. Mulai dari garansi tanpa batas hingga 5 tahun kepemilikan, service dan spareparts gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, serta tambahan voucher bensin senilai Rp 1 juta dan voucher Thule sebesar Rp 2 juta.

    Tentu tawaran menarik ini akan sangat sayang untuk dilewatkan, khususnya bagi Anda yang sudah memimpi-mimpikan punya mobil SUV dengan tingkat kemewahan paling ultimate namun harganya sangat ramah untuk kantong Anda.

    Dalam memasarkan produk MG ZS di Tanah Air, Eurokars menawarkan sebuah konsep digital showroom di dua tempat, pertama di The Breeze, BSD serta yang kedua di Lippo Mall Puri.

    Kedua showroom MG milik Eurokars ini terlihat sangat mencolok dengan menampilkan mobil MG ZS secara penuh dalam sebuah layar yang besar. Memungkinkan setiap pelanggan MG untuk mengetahui berbagai macam model, serta opsi penyesuaian pada model MG yang ingin diketahui.

    Showroom MG Eurokars bukan sekadar peningkatan dari showroom mobil tradisional, tetapi menjadi showcase dari masa depan ritel otomotif dengan kekuatan pengalaman virtual 360 dalam mempengaruhi keputusan pembelian.

    Untuk informasi lebih jelas, segera hubungi showroom MG milik Eurokars di Lippo Mall Puri, Unit GF-10A Ground Floor, Jl. Puri Indah Raya, Jakarta Barat (021-29168499),  atau showroom MG di The Breeze, BSD City Lake Level, L 73, BSD Green Office Park, Jl. BSD Grand Boulevard, Tangerang (021-80600122) (WA 081219993092) atau kunjungi Instagram @mgmotor.eurokars.

    Pastikan Anda tidak melewatkan seluruh penawaran ultimate MG ZS dari Eurokars. (ADV)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait