Rabu, Januari 19, 2022
More
    BeritaTempati Booth Ukuran Terluas, Hyundai Indonesia Jadi Sorotan Utama di GIIAS 2021

    Tempati Booth Ukuran Terluas, Hyundai Indonesia Jadi Sorotan Utama di GIIAS 2021

    TANGERANG – Hyundai Indonesia membuat kejutan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

    Sebagai merek kendaraan asal Korea, luas booth Hyundai di GIIAS begitu mendominasi Hall 5-6 dengan luas area hingga 2.479 m2.  

    Dengan luas tersebut memberikan keleluasan kepada pengunjung untuk bisa lebih dalam saat melakukan eksplorasi produk-produk terbaik dari Hyundai, termasuk CRETA yang baru saja diluncurkan di hari pertama pameran GIIAS 2021.

    Tema yang dibawa PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tahun ini adalah ‘Indonesia: Into the Spotlight of Innovations’.

    Sebuah gambaran betapa saat ini Indonesia menjadi pasar yang penting bagi Hyundai serta menjadi sorotan di Asia sebagai salah satu kekuatan ekonomi yang sedang berkembang.

    “Hyundai telah  menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia yang dibuktikan dengan rangkaian inovasi  yang telah dihadirkan, termasuk dalam mengembangkan ekosistem EV Indonesia. Semua itu  berkat dukungan dari masyarakat Indonesia serta kolaborasi bersama Pemerintah Indonesia.  Kami optimis realisasi komitmen Hyundai akan mampu membawa Indonesia selangkah lebih maju dan pada akhirnya menjadikan negara ini sebagai sorotan dunia,” ungkap SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia dalam sambutannya, Kamis (11/11/2021).

    Eksplorasi di Booth Terluas Milik Hyundai

    Mobil EV konsep Hyundai Prophecy di GIIAS 2021 (Foto: Zie)

    Punya area booth yang begitu luas dan megah, Hyundai betul-betul menjadi magnet dan sorotan bagi para pengunjung pameran.

    Area booth dibagi ke dalam beberapa zona, yaitu zona lini produk unggulan Hyundai saat ini, zona produk dan inovasi terbaru, zona masa depan ekosistem EV, zona korporasi dan zona interaktif.

    Sedikitnya ada 14 unit mobil Hyundai yang dipamerkan di area tersebut.

    Selain Hyundai CRETA dari semua varian yang baru saja diluncurkan, pabrikan mobil Korea ini juga memajang ‘Prophecy’. Sebuah EV konsep yang mengekspresikan desain  terbaru Hyundai, “Sensuous Sportiness”

    Selain itu, Hyundai juga menampilkan E-GMP (Electric Global Modular Platform), sebuah platform masa depan untuk EV yang dikembangkan oleh Hyundai Motor. 

    Hyundai sedang dalam  proses untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2045 dengan menetralkan emisi CO2 di  semua tahap produksi dan operasi.

    Selama GIIAS 2021  booth Hyundai punya area khusus untuk before-service bagi pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut tentang pentingnya before-service bagi kendaraan mereka. 

    Setelah itu, pengunjung juga bisa mencoba langsung layanan before-service untuk mobil mereka karena tersedia di Hyundai Service Point yang berlokasi di area parkir ICE Hall 10, BSD City. 

    Beberapa konten acara menarik lainnya di booth Hyundai adalah menguji kecepatan dan ketangkasan pengunjung dalam sebuah permainan sepak bola interaktif, sebagai bagian dari kemitraan global antara Hyundai dan Chelsea FC. 

    Ada juga photobooth interaktif Hyundai X BTS, serta berinteraksi dengan robot berkaki empat, SPOT, yang hadir dari kerjasama antara Hyundai dan Boston Dynamics. 

    Baca juga  50 Mobil Terlaris di Dunia Sepanjang 2019, Toyota Avanza Nomor Berapa?

    Program Khusus selama GIIAS 2021 

    Hyundai Motors Indonesia juga menawarkan berbagai promo menarik yang tentunya sayang jika dilewatkan oleh para pengunjung karena hanya berlaku selama GIIAS 2021 berlangsung.

    Setiap pembelian mobil Hyundai selama pameran bisa mendapatkan hadiah gadget terkini seperti Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3,  Samsung Galaxy S Tab S7+, Samsung Galaxy Buds, ataupun voucher BBM 1 juta rupiah, Kartu eMoney Hyundai 1 juta rupiah. 

    Pembelian mobil Hyundai juga didukung dengan berbagai pilihan program pembiayaan kepemilikan dari Hyundai Finance, dimana kemudahan yang ditawarkan adalah cicilan dengan bunga spesial, bunga 2,5% untuk pembelian CRETA dan mobil Hyundai lainnya untuk tenor 3 tahun, DP Spesial 10%, hingga Smart Deal Financing mulai dari 3 jutaan khusus untuk pembelian CRETA. 

    Trade in mobil lama dengan mobil Hyundai keluaran terbaru juga sangat mudah di GIIAS 2021. 

    Pasalnya ada OLX Autos yang selalu siap menjadi solusi permasalahan dengan membeli mobil lama pengunjung dengan harga sesuai kondisi. 

    Langsung booking inspeksi di sini, tinggalkan mobil lamamu, dan bawa pulang mobil Hyundai baru.

    Temukan informasi lainnya mengenai Hyundai di hyundai.com serta ikuti akun media sosialnya di Instagram (@hyundaimotorindonesia), Facebok (Hyundai Motors Indonesia), Twitter (@hyundaimotorid), dan YouTube (Hyundai Motors Indonesia) untuk berita terbarunya.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here