Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    BeritaManfaatkan THR dari Honda di Periode Lebaran 2021, Banyak Untung!

    Manfaatkan THR dari Honda di Periode Lebaran 2021, Banyak Untung!

    News.OLX.co.id –  Bagi konsumen penggemar mobil merek Honda, mungkin saat ini merupakan waktu yang paling pas untuk mendapatkan unit mobil Honda keluaran terbaru. Pasalnya PT Honda Prospect Motor (HPM) sedang menggelar program “Terima Hadiah Ramadhan (THR) dari Honda” di periode jelang Lebaran tahun 2021 ini.

    Berlaku hanya di bulan Mei 2021, setiap konsumen yang melakukan pembelian unit Honda Brio, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, Civic Sedan dan Accord akan mendapatkan THR dari Honda senilai Rp 10 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Keuntungan lain yang bisa diperoleh pembeli mobil Honda di periode ini adalah bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian unit Mobilio, BR-V, Jazz, dan CR-V.

    Khusus untuk konsumen loyal, atau konsumen yang berprofesi akademis dan pekerja medis, beli Honda Brio dan HR-V dapat bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

    Sementara bagi perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian mobil Honda Mobilio, Civic Sedan dan Accord.

    Begitu juga bagi pemilik mobil Honda yang bermaksud melakukan perawatan rutin, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD) selama libur Lebaran 2021 ini, sebanyak 95 dealer resmi Honda di seluruh Indonesia siap memberikan pelayanan terbaiknya.

    Konsumen juga bisa melakukan perbaikan seperti penggantian aki, pemeriksaan/penggantian ban, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

    Untuk bisa mengetahui lokasi dealer Honda terdekat dan melakukan booking service dengan mudah, cukup mengunduh aplikasi Honda eCare pada App Store/Play Store

    “Melalui program penjualan “THR dari Honda”, kami harap dapat meringankan konsumen dalam melakukan pembelian maupun purna jual Honda. Dan memasuki libur lebaran Honda 2021, dealer resmi kami tetap buka agar semua konsumen Honda mendapat kemudahan untuk melakukan layanan purna jual,” terang Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan tertulisnya.

    Demi kenyamanan konsumen, dealer resmi Honda menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan COVID-19 sesuai dengan prosedur atau panduan yang dikeluarkan Pemerintah, seperti menerapkan pemeriksaan kesehatan kepada setiap personel dealer, penerapan physical distancing di penerimaan dan ruang tunggu serta proses sanitasi terhadap fasilitas dealer dan kendaraan pelanggan.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here