Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaTernyata Ini Enaknya Punya Mobil Mewah Lexus

    Ternyata Ini Enaknya Punya Mobil Mewah Lexus

    Mobil-mobil yang masuk dalam segmen premium, tentu saja yang menjadi pembedanya adalah harga terbilang lebih mahal. Namun begitu, sejumlah merek mobil premium yang hadir di Indonesia, cukup percaya diri produknya laris manis.

    Setidaknya, salah satu brand mobil premium yang optimis menapaki pasar otomotif nasional adalah Lexus. Nah, pabrikan otomotif asal Jepang ini ternyata punya trik khusus untuk memanjakan konsumen.

    Menurut General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, Lexus tak hanya menyediakan produk dan layanan after sales, tetapi lebih dari itu.

    “Kami ingin memberikan lifestyle privileges yang membuat everlasting joy bagi semua customer kita. Bukan hanya sekedar memiliki mobil saja, kami ingin semua customer selalu tersenyum dan bangga menjadi bagian dari Lexus Family,” jelas Adrian saat ditemui di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

    Lebih lanjut Adrian menyatakan, Lexus merupakan brand eksklusif yang sangat care terhadap pelanggannya. Mulai dari touchpoint awal, hingga memiliki layanan kontak terpadu yaitu Lexus Concierge Center yang setia melayani 24 jam sehari, tujuh hari dalam seminggu.

    “Bukan hanya ingin naik mobil saja, inginnya senyum dan bangga. Makanya kita tidak hanya take care dari menyediakan produk & aftersales yang bagus, tapi lebih dari itu (beyond) kita mau memberikan lifestyle privileges yang meninggalkan everlasting joy bagi semua customer,” tuturnya.

    Oia, jika menjadi pelanggan Lexus, OLXer sendiri akan mendapatkan jaminan warranty selama tiga tahun serta lima tahun free service dan parts tanpa batasan kilometer.

    Selain pelayanan jasa di Lexus Gallery, Lexus Indonesia juga memiliki pelayanan servis mobil di rumah atau Lexus Mobile Concierge Service (LMCS). Layanan ini siap melayani pelanggan Lexus, yang memiliki keterbatasan waktu untuk servis kendaraan dimanapun mereka nyaman.

    Lexus Mobile Concierge Service (LMCS) . (Lexus)

    LMCS diklaim dilengkapi dengan peralatan high-tech yang memenuhi standar kualitas servis Lexus dan tim teknisi Lexus Takumi yang handal menangani kendaraan Lexus layaknya sebuah mahakarya.

    Selama melakukan servis, pelanggan dapat menikmati omotenashi Lexus seperti Refreshments ala Lexus Gallery, Rear Seat Entertainment, serta bangku dan tenda untuk kenyamanan outdoor. Seluruh proses servis akan diakhiri dengan pembersihan mobil lengkap dengan Steam Jet Washing Facility.

    Tak hanya itu, Lexus Indonesia juga memberikan kemudahan dari Reserved Parking, dengan menghadirkan Lexus Exclusive Parking Privilege. Layanan ini memudahkan pelanggannya untuk mencari tempat parkir di luxury lifestyle center favorit mereka.  

    Adapun lokasi-lokasi Lexus Parking Privilege antara lain:

    Jakarta Utara:

    1. Summarecon Mal Kelapa Gading 3, Main Lobby

    Jakarta Pusat:

    1. Grand Indonesia East Mall, Basement 1

    2. Grand Indonesia West Mall, Ground Floor 2

    3. Grand Indonesia West Mall, P1.1 Floor

    4. Plaza Indonesia, P2 Floor

    5. Plaza Indonesia, P3 Floor

    Jakarta Barat

    1. Central Park Mall, Terra 5 [NEW]

    Jakarta Selatan

    2. Fairmont Hotel, Main Lobby, North Lobby & P1 Floor

    3. Senayan City, Basement 1

    4. The Dharmawangsa, Main Lobby

    Surabaya

    1. Pakuwon Mall, Basement 1

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait