Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    BeritaTerobosan Baru FIFGROUP, Siap Gelar Pameran Virtual

    Terobosan Baru FIFGROUP, Siap Gelar Pameran Virtual

    Sebuah langkah terobosan dilakukan oleh PT Federal International Finance (FIFGROUP) di masa pandemi COVID-19. Mendukung kembali giat perekonomian di masyarakat dalam masa yang penuh keterbatasan seperti saat ini, FIFGROUP sebagai anak perusahaan PT Astra International Tbk bermaksud menggelar pameran berbasis virtual.

    FIFGROUP Festival direncanakan berlangsung selama tujuh hari, mulai 23 hingga 29 September 2020 mendatang.

    Melalui pameran virtual ini, pengunjung bisa merasakan pengalaman baru menikmati seluruh layanan produk FIFGROUP dengan tampilan menarik dan juga informatif, serta memberikan kemudahan bagi pengunjung cukup melalui smartphone

    FIFGROUP FEST akan menghadirkan seluruh produk brand dan bisnis partner, mulai dari FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH, FIFADA hingga rekanan dealer. 

    Setiap booth peserta pameran akan menampilkan display product, dilengkapi dengan formulir pengajuan pembiayaan.

    Pengunjung bisa mewujudkan semua impiannya dengan mudah, kapan saja dan dimana saja, serta tetap menjalankan protokol kesehatan, yakni physical distancing.

    Keseruan pameran juga hadir lewat kuis berhadiah yang dapat ditukarkan dengan souvenir menarik. 

    Margono Tanuwijaya CEO FIFGROUP menyebut FIFGROUP FEST siap memberikan berbagai kemudahan layanan dan produk bagi pengunjung maupun pelanggan. 

    “Harapannya FIFGROUP FEST dapat menjadi pilihan masyarakat dalam merasakan pengalaman baru menikmati suasana mengunjungi pameran di saat new normal ini,” sebutnya.

    Apalagi akses untuk melakukan transaksi selama pameran juga dimudahkan, karena pada setiap booth tersedia fitur untuk membantu konsumen melakukan transaksi pembiayaan. 

    “Pengunjung FIFGROUP FEST nanti memiliki kesempatan mendapatkan berbagai promo spesial dari seluruh brand FIFGROUP, seperti potongan DP dan juga mendapatkan hadiah langsung yang tentunya menarik serta beragam entertainment yang hadir selama pameran berlangsung, tutup Antony Sastro Jopoetro Direktur Marketing FIFGROUP. 

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait