Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    BeritaTerobosan Baru Layanan Beli dan Ganti Ban Bridgestone, Cukup #DiRumahAja

    Terobosan Baru Layanan Beli dan Ganti Ban Bridgestone, Cukup #DiRumahAja

    Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB yang juga diterapkan di wilayah Palembang, Sumatera Selatan, mendorong PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) bersama mitranya, Sumber Ban, sekarang memberikan layanan home service.

    Inisiatif ini memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam urusan pemesanan ban cukup via WhatsApp Messenger. Tinggal kirim foto ban lama untuk menunjukkan jenis ban dan kondisinya, nanti pihak Sumber Ban memberikan rekomendasi dari mekanik terkait dengan ban, layanan dan biaya produk yang telah direkomendasikan ini.

    Setelah deal, ban akan langsung dikirim ke rumah bersama mekanik dan mobil pengangkut alat kebutuhan penggantian ban. 

    “Program layanan home service Sumber Ban diperkenalkan untuk memastikan bahwa ban mobil pelanggan terawat selama masa PSBB. Layanan home service ini juga selaras dengan kebijakan pemerintah untuk mendorong masyarakat agar tetap di rumah selama periode ini,” kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Indonesia dalam siaran pers, Senin (11/5/2020).

    Saat tiba di rumah pelanggan, mekanik sekaligus menyediakan layanan seperti penggantian ban, balancing, dan pengisian nitrogen ban. Mereka juga sudah menerapkan standar pencegahan virus COVID-19 dengan menggunakan masker dan sarung tangan.

    “Layanan yang disediakan oleh Sumber Ban memastikan bahwa pelanggan Bridgestone di Palembang dapat merawat ban kendaraan mereka dalam keamanan dan kenyamanan di rumah mereka sendiri. Kesehatan karyawan dan pelanggan kami adalah prioritas utama. Bridgestone berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk menjaga keamanan pelanggan kami di jalan bahkan selama masa sulit ini,” pungkas Yuichi Asaoka.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here