Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    MobilTersedia di Seluruh Dealer Resmi, Test Drive dan Beli Hyundai CRETA Sekarang!

    Tersedia di Seluruh Dealer Resmi, Test Drive dan Beli Hyundai CRETA Sekarang!

    Ayo test drive hyundai creta, suv Dengan karakter compact yang dinamis dan inovatif, didukung fitur canggih serta aplikasi My Own CRETA yang bisa memenuhi selera desain pelanggan.

    JAKARTA – Hyundai menjadi produsen mobil paling mencuri perhatian dalam kurun dua tahun terakhir di Indonesia. 

    Mega investasi senilai USD1,55 miliar hingga 2030 mendatang dengan membangun fasilitas produksi di kawasan Deltamas, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat menjadi salah satu alasannya.

    Selain itu Hyundai juga menjadi salah satu pionir mobil full listrik yang paling serius dalam menggarap pasar otomotif  di Tanah Air. 

    Tapi yang paling menarik adalah karena merek mobil jenama Korea Selatan ini juga sudah mulai memproduksi salah satu model andalannya di Indonesia, yakni Hyundai CRETA.

    Hyundai CRETA merupakan model pertama yang diproduksi di Cikarang dengan standar global.

    Hyundai CRETA, Dibuat di Indonesia, Untuk Indonesia

    Model ini pertama kali diluncurkan di ajang pameran otomotif internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada November 2021 lalu. 

    SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam sambutannya di GIIAS 2021 menyebut bahwa Hyundai CRETA memang khusus dibuat di Indonesia untuk Indonesia.

    “Saya ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sambutan yang kami terima dari pelanggan Indonesia, melebihi apa yang kami harapkan. Hari ini, kami dengan bangga menandai pencapaian baru dalam membawa visi kami ke Indonesia melalui produk perdana dari pabrik Hyundai di Indonesia. Hyundai CRETA buatan Indonesia untuk Indonesia tentunya akan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi pelanggan kami,” ucapnya.

    Sebagai compact SUV, Hyundai CRETA dibekali berbagai fitur tercanggih di kelasnya. Hal ini juga dipertegas kembali oleh Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

    “Hyundai CRETA adalah sebuah SUV yang didesain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, berpenampilan mewah, serta dilengkapi dengan fitur Hyundai SmartSense,” terang Makmur. 

    Dengan karakter compact SUV yang dinamis dan inovatif, didukung fitur canggih serta aplikasi My Own CRETA yang bisa memenuhi selera desain pelanggan, model ini tentu menjadi sebuah terobosan yang akan memperkuat posisi Hyundai di industri otomotif Indonesia. 

    Test Drive Hyundai CRETA Rasakan Fitur Hyundai Bluelink

    Salah satu fitur paling menarik yang ditanam di Hyundai CRETA adalah Hyundai Bluelink.

    Fitur ini merupakan platform teknologi konektivitas yang tentunya akan sangat memudahkan pemilik mobil untuk melakukan pengecekan informasi penting tentang mobil.

    Hyundai Bluelink memberikan berbagai informasi tentang kondisi mobil saat ini, dan menemukan lokasi parkir mobil. 

    Teknisnya, head unit yang ada di Hyundai CRETA disematkan SIM card sehingga memiliki koneksi internet. 

    Pemilik mobil cukup mengunduh aplikasi Bluelink di smartphone untuk bisa mengoperasikan berbagai fungsi.

    Selain bisa menghidupkan serta mematikan mesin lewat smartphone, para pemilik mobil juga bisa mengaktifkan fitur climate control untuk mengatur suhu kabin menjadi lebih sejuk dari jarak jauh. 

    Fitur remote horn dan light control akan memudahkan untuk menemukan lokasi di parkiran karena fitur ini bekerja dengan cara menyalakan lampu dan klakson selama 30 detik. 

    Selain itu ada fitur remote door lock dan unlock serta find my car yang terhubung dengan peta untuk menunjukkan posisi mobil.

    Fitur Bluelink ini tersedia untuk Hyundai CRETA varian Trend, Style dan Prime dimana untuk pembelian unitnya sudah termasuk biaya berlangganan SIM card selama tiga tahun.

    Selain itu, fitur Ini juga akan menghubungkan pemilik Hyundai CRETA dengan pusat panggilan Hyundai 7 x 24 jam jika terjadi kondisi darurat untuk mendapatkan solusi tercepat. 

    Untuk mengetahui lebih jauh tentang fitur Bluelink yang ada di Hyundai CRETA, kalian bisa klik DISINI!

    Harga, Varian dan Warna Hyundai CRETA

    Test drive Hyundai CRETA

    Hyundai CRETA hadir dalam 4 tipe berbeda, Active, Trend, Style dan Prime, dengan rentang harga jual mulai dari Rp 279 juta untuk varian terendah hingga Rp Rp 399 juta untuk varian teratas.

    SUV Hyundai buatan Indonesia ini juga menawarkan banyak pilihan warna eksterior, mulai dari Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, Midnight Black Pearl, Glowing Silver Metallic, Galaxy Blue Pearl, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Creamy White Pearl with Black Roof. 

    Sementara untuk pilihan warna interior ada pilihan Full Black, Black/Cognac Brown Two-tone. 

    Sudah Tersedia di Seluruh Indonesia, Ayo Test Drive Hyundai CRETA

    Saat ini pabrik Hyundai sudah mulai berproduksi. Hyundai CRETA merupakan model pertama yang lahir dari kapasitas produksi yang dibangun di atas lahan seluas 77 hektar tersebut.

    Awal Februari lalu, proses distribusi unit juga sudah mulai berjalan, baik itu untuk konsumen yang sudah melakukan pemesanan, serta ke dealer-dealer resmi Hyundai di seluruh Indonesia.

    Itu artinya, bagi calon konsumen yang menaruh minat tinggi untuk membeli Hyundai CRETA, saat ini adalah waktu yang tepat.

    Selain karena ketersediaan stok di masing-masing dealer, konsumen sekaligus juga bisa melakukan test drive sebelum memutuskan membeli Hyundai CRETA.

    Satu lagi keunggulan yang ditawarkan untuk pembelian unit Hyundai CRETA adalah hadirnya program Hyundai SmartDeal, solusi cermat untuk memiliki Hyundai Creta dengan biaya yang lebih ringan hingga 50%, bebas biaya perawatan berkala, dan keuntungan dari jaminan harga jual kembali sebesar 70% jika melakukan tukar tambah ke mobil baru Hyundai setelah melunasi angsuran terakhir.

    Untuk pemesanan Hyundai CRETA bisa klik DISINI!
    Ayo test drive Hyundai CRETA! (ADV)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait