Kamis, Desember 9, 2021
OLX Auto
More
    InformasiEventTersisa 3 Hari Lagi, Begini Tips Aman dan Nyaman Berkunjung ke GIIAS...

    Tersisa 3 Hari Lagi, Begini Tips Aman dan Nyaman Berkunjung ke GIIAS 2021

    TANGERANG – Pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 sebentar lagi bakal berakhir.

    Dibuka pada hari Kamis, 11 November 2021 lalu, GIIAS 2021 tinggal tersisa tiga hari, dan akan ditutup pada hari Minggu, 21 November 2021 mendatang.

    Berbeda dengan pelaksanaan pameran di tahun sebelumnya, tahun ini GIIAS 2021 berlangsung di tengah kondisi pandemi dan mengalami beberapa penyesuaian.

    Termasuk aturan-aturan yang berlaku bagi para pengunjung, mulai dari cara mendapatkan tiket GIIAS hingga saat berada di dalam area pameran yang berlangsung di Indonesia Convention Exibithion (ICE BSD), Tangerang Selatan.

    Tiket masuk GIIAS hanya dijual secara online melalui aplikasi GIIAS Auto360 yang terdapat di Google Play Store atau Appstore serta bisa juga dengan mengakses website Auto360.id.

    Selain itu, di area pameran seluruh pengunjung maupun pihak yang terlibat di dalam pameran harus menerapkan protokol kesehatan yang lengkap.

    Mulai dari pembatasan jumlah pengunjung di tiap booth, peletakan hand sanitizer, pengecekan suhu, hingga tim satgas Covid-19 yang berlalu lalang untuk mengingatkan seluruh pengunjung agar tetap menerapkan dan memperhatikan standar protokol kesehatan seperti jaga jarak dan selalu gunakan masker. 

    Bagi kalian yang bermaksud mengunjungi GIIAS 2021 di pekan terakhir ini, ada baiknya untuk membaca tips dan trik ini untuk menjaga kenyamanan selama berkunjung. 

    Berikut adalah tips berkunjung ke GIIAS 2021:

    Siapkan Aplikasi PeduliLindungi

    Sebelum memasuki area GIIAS 2021, di pintu masuk kalian akan diarahkan untuk scan QRcode pada aplikasi PeduliLindungi. 

    Hal tersebut bertujuan untuk melakukan check in area saat masuk dan untuk melihat kapasitas pengunjung yang berada di dalam hall tersebut masih dalam angka yang aman.

    Pastikan Sudah Vaksin 2 Kali (Dosis Penuh)

    Bagi pengunjung GIIAS 2021 diwajibkan telah melakukan vaksinasi Covid-19 dengan dosis penuh atau sudah dua kali vaksin. 

    Hal tersebut juga dapat terdeteksi pada aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki area. 

    Sehingga bagi pengunjung yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 dosis penuh secara otomatis tidak diperbolehkan memasuki area GIIAS 2021.

    Gunakan Masker Sesuai Ketentuan 

    Sekalipun sudah vaksin Covid-19 dosis penuh, protokol kesehatan tetap menjadi hal yang wajib diterapkan dimanapun, termasuk di area pameran. 

    Gunakan masker yang sesuai dengan anjuran pemerintah, yaitu masker medis yang telah mendapat ijin edar dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes), yang terdiri dari masker bedah yang harus dirangkap dengan masker kain, masker N95, dan masker KN95. 

    Kalian bisa membawa masker cadangan untuk mengantisipasi apabila masker yang sedang digunakan rusak atau jatuh.

    Tentukan Kebutuhan Kendaraan Yang Akan Dicari dengan Aman dan Nyaman

    Salah satu pengunjung di booth Asuransi Astra GIIAS 2021 (Foto: Istimewa)

    Jika semua anjuran di atas sudah dipenuhi, sekarang kalian bisa menjelajahi seluruh area pameran dengan aman dan nyaman.

    Jika tujuan kalian masuk pameran adalah berencana untuk membeli mobil baru, sebaiknya sudah terlebih dulu mencari informasi mobil yang diinginkan.

    Di GIIAS 2021 kalian juga bisa sekaligus melakukan test drive dari mobil incaran tersebut dan mencari jenis perlindungan atau asuransi yang sesuai kebutuhan. 

    Untuk urusan perlindungan, kami merekomendasikan pilih Asuransi Astra yang juga hadir dalam rangkaian GIIAS 2021.

    Booth Asuransi Astra bisa ditemui di Hall 1, ICE BSD. 

    “Selama rangkaian GIIAS 2021, kami menghadirkan promo bagi 175 pembeli pertama yang membeli asuransi comprehensive Garda Oto secara tunai. Akan ada spesial gift dari Garda Oto berupa air purifier atau voucher car detailing hingga asuransi kesehatan perorangan berbasis digital dari Asuransi Astra, Garda Healthtech. Jadi selain kendaraan, kesehatan pemilik juga dapat terlindungi,” ucap L. Iwan Pranoto, Head of Communication and Customer Service Management Asuransi Astra.

    Cari tahu lebih banyak lagi keunggulan Asuransi Astra dengan produk andalannya, Garda Oto di GIIAS 2021.

    Untuk semakin memudahkan rencana membeli mobil baru, jual mobil lama kalian di OLX Autos yang hadir di GIIAS 2021 sebagai Official Trade In Partner. 

    OLX Autos #JUJURLYAMAN!

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here