Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    MobilReviewTertarik Daihatsu Rocky? Ini Fitur Lengkapnya

    Tertarik Daihatsu Rocky? Ini Fitur Lengkapnya

    Daihatsu Rocky jadi produk terbaru Daihatsu mengusung kapasitas lima orang penumpang. Mobil ini diklaim memiliki desain yang stylish dan modern. Spesifikasi Rocky cukup mentereng dan lengkap bila dibandingkan dengan city car jenis lainnya.

    Menurut Marketing Product Planning Division Head PT ADM Anjar Rosjadi, Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain yang stylish, sederet fitur terkini, dan harga yang bersaing. 

    “Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya. Daihatsu Rocky Sahabat Eksis!” ungkap Anjar dalam keterangan tertulis.

    Nah, OLXer yang memang tertarik atau kepincut ingin membeli Daihatsu Rocky, mungkin perlu mengetahui beberapa hal menarik khususnya soal fitur-fitur apa saja yang ada pada mobil tersebut. Nah berikut ulasannya:

    Baca juga: Daihatsu Rocky Sudah Pakai Fitur ASA, Apa Hebatnya?

    Eksterior Daihatsu Rocky

    Daihatsu Rocky
    Daihatsu Rocky tampilan belakang. (Daihatsu)

    Pada bagian eksterior, Daihatsu Rocky sudah dilengkapi dengan Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp (HMSL), dengan fitur ini tak heran tampilannya jadi lebih modern dan kekinian. 

    Untuk bagian kaki-kaki, Rocky juga dilengkapi dengan Polished Alloy Wheel berdiameter 17 inch, serta ban berukuran 205/60 dengan diameter R17.

    Baca juga: Ini Alasan Mengapa Sahabat Harus Beli Daihatsu Rocky

    Interior Daihatsu Rocky

    Interior Daihatsu Rocky
    Interior Daihatsu Rocky

    Masuk ke dalam kabin, pada bagian dashboard Daihatsu Rocky desain cockpit drive feeling cukup menarik dengan balutan warna hitam. 

    Selain itu, pada bagian meter cluster, Rocky menyematkan teknologi Full Digital dengan empat mode tampilan yang diklaim dapat dipilih sesuai dengan style dan selera penggunanya.

    Baca juga: Sah Masuk Indonesia, Ini Daftar Harga Daihatsu Rocky

    Dashboard Daihatsu RockyDashboard dalam kabin Daihatsu Rocky.

    Oia, Daihatsu Rocky juga memberikan tempat penyimpanan mulai dari laci penyimpanan pada kursi penumpang depan, seat under tray, front console storage, front console box, door pocket bottle holder, folded cup holder.

    Spesifikasi Rocky

    Fitur-fitur yang dimiliki Daihatsu Rocky

    Untuk system hiburannya, Rocky dilengkapi touchscreen audio berukuran 9 inch dengan fungsi konektifitas yang dapat terhubung dengan smartphone 

    Oia, agar lebih nyaman saat berkendara, Daihatsu Rocky ini sudah dilengkapi fitur Auto retractable mirror, Key Free, serta Start/Stop Button.

    Baca juga: Daihatsu Rocky Pakai Transmisi Dual CVT, Ini Keunggulannya

    Bagasi Daihatsu Rocky

    Daihatsu Rocky memiliki bagasi yang bisa diatur menjadi dua tingkat dengan kapasitas 303 L dan 369 L, serta fitur pelipatan kursi pada baris kedua hingga hampir setara dengan lantai dapat membantu kelancaran aktivitas bagi penggunanya yang sedang membawa barang berdimensi besar dan memakan tempat.

    Nah, khusus pada varian Astra Daihatsu Styling (ADS), Daihatsu Rocky dijejali active subwoofer 8 inch di bawah kursi pengemudi.

    Baca juga: Sebelum Beli Daihatsu Rocky, Cari Tahu Secanggih Apa Teknologinya!

    Performa Mesin

    Jantung pacu Daihatsu Rocky ini sama dengan kembarannya Toyota Raize, yaitu mengusung mesin 1KR-VET 3-silinder, berkapasitas 1.0-liter plus turbo yang menghasilkan daya 96 Tk dan torsi 140 Nm. Semuanya sudah dilengkapi pilihan transmisi manual maupun CVT.

    Daihatsu Rocky 1.0L TC memiliki beberapa warna termasuk Compagno Red yang merupakan warna eksklusif dan global Daihatsu, warna Shining Pearl White Juga ada dan warna 2-tone juga bisa menjadi pilihan. 

    Daihatsu Rocky 1.0L saat ini tersedia dalam lima varian dengan harga mulai dari Rp 214,2 juta hingga Rp 236,1 juta.

    Nah, OLXer gimana, tertarik punya Daihatsu Rocky?  Kamu juga bisa melihat-lihat Daihatsu Rocky tangan kedua yang banyak ditawarkan di OLX Autos dengan harga terbaik!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait