Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaTerus Diminati, Suzuki XL7 Sumbang 12 Persen Penjualan Wholesales Medium SUV Nasional

    Terus Diminati, Suzuki XL7 Sumbang 12 Persen Penjualan Wholesales Medium SUV Nasional

    Suzuki XL7 memang bukan SUV dengan nama mentereng seperti Toyota Rush ataupun Daihatsu Terios yang sudah hadir lebih dari satu generasi. Namun bukan berarti XL7 bisa dipandang sebelah mata. 

    Sepanjang tahun ini, performa Suzuki XL7 selalu memuaskan dan memberikan kontribusi positif terhadap tren penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di segmen medium SUV. 

    Sejak awal diluncurkan pada bulan Februari 2020 lalu, hingga Oktober kemarin, XL7 menyumbang sebanyak 7.405 unit atau sekitar 12 persen untuk penjualan wholesales medium SUV nasional dengan total 62.024 unit. 

    “Kehadiran XL7 menjadi salah satu stimulus pasar otomotif yang menghadirkan semakin banyak pilihan bagi konsumen serta berkontribusi hingga 12 persen terhadap penjualan wholesales di segmen medium SUV,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

    Menurut Donny, The New Extraordinary SUV ini diminati masyarakat karena memiliki desain eksterior yang gagah dan beragam fitur canggih yang dapat menunjang pengalaman berkendara yang menyenangkan, salah satunya adalah Smart E-Mirror. 

    “Kontribusi penjualan XL7 membuktikan bahwa produk SUV andalan Suzuki ini semakin diminati konsumen, terlebih bagi masyarakat membutuhkan kendaraan yang tangguh dengan fitur yang lengkap untuk mulai beraktivitas kembali bersama orang tercinta. Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih XL7. Hal ini memotivasi kami untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen akan produk dan layanan yang berkualitas dan sesuai kebutuhan,” pungkasnya.

    Bulan November 2020 ini, Suzuki menghadirkan berbagai penawaran menarik lewat Promo Gemerlap Suzuki. Setiap pembelian unit XL7 akan mendapatkan iPhone 11 64 GB (Alpha) atau iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB (Beta & Zeta) dengan kredit 0 persen, DP 20 jutaan, Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun. 

    Tidak hanya XL7, Promo Gemerlap Suzuki juga hadir untuk tipe mobil Suzuki lainnya seperti New Carry Pick Up, All New Ertiga, New Baleno, dan SX4 S-Cross.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait