Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaTetap Mudah Beli dan Service Mobil Toyota Pakai Auto2000 Digiroom

    Tetap Mudah Beli dan Service Mobil Toyota Pakai Auto2000 Digiroom

    Buat kalian para pecinta mobil merek Toyota yang sedang menjalankan rutinitas #dirumahaja, jangan bosan-bosan ya. Pemerintah masih memperpanjang imbauan untuk work from home demi memerangi COVID-19 yang melanda Indonesia.

    Kalau ada niat untuk membeli mobil Toyota ataupun ingin melakukan service mobil Toyota kesayangan kalian namun terhalang imbauan untuk tidak keluar rumah seperti sekarang ini, jangan langsung patah arang. 

    Pasalnya Auto2000 sebagai main dealer Toyota sekaligus dealer Toyota terbesar di Tanah Air punya digital showroom bernama Auto2000 Digiroom.

    Ini merupakan yang pertama kali hadir serta satu-satunya di Indonesia yang menawarkan end-to-end experience buat para Auto Family yang mengakes website resmi Auto2000, www.auto2000.co.id. 

    Lalu apa saja kelebihan dari Auto2000 Digiroom ini? Dari penjelasan resmi Auto2000 yang diterima OLX, Kamis (2/4/2020) menyebutkan layanan digital ini menawarkan semua solusi atas kebutuhan mulai dari sales dan aftersales. 

    Bagi yang bermaksud untuk membeli mobil, Auto Family bisa menikmati program promo yang ditawarkan sesuai lokasi, memilih metode pembayaran yang diinginkan, digital signature untuk pemesanan kendaraan, hingga mengirimkan dokumen via online. Semua proses pembelian mobil ini cukup lewat jalur online, termasuk approval pengajuan kredit.

    Sementara untuk layanan aftersales, pelanggan bisa melakukan booking servis berkala dengan opsi waktu atau lokasi bengkel, dan sistem di website akan memperlihatkan pilihan bengkel yang tersedia. 

    Meminta mekanik untuk datang ke rumah dan melakukan service rutin juga bisa lewat Auto2000 Digiroom dengan memilih layanan THS-Auto2000 Home Service.

    Dan bukan tak ada untungnya loh bila memanfaatkan layanan digital terbaru Auto2000 ini, karena ada hadiah menarik seperti uang elektronik senilai Rp 1 juta bagi 300 Auto Family pertama yang melakukan pembelian kendaraan baru Toyota melalui Auto2000 Digiroom. 

    Auto Family akan menerima hadiah uang elektronik dengan melakukan pembelian mobil baru Toyota dan memasukkan kode promo “DGL1MILL” di Ringkasan Order.

    Untuk layanan purnajual, tersedia opsi Free Cabin Treatment atau gratis 1 liter oli untuk service berkala pertama dan 2 liter oli untuk servis berkala berikutnya ketika booking lewat Auto2000 Digiroom. 

    Seluruh promo Auto2000 Digiroom Deals #DiRumahAja berlangsung hingga 25 April 2020. 

    “Selain memberikan kemudahan, Auto2000 Digiroom juga ingin memberikan hadiah dari promo Digiroom Deals #DiRumahAja pada Auto Family yang sedang menjalani work from home. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera sambangi website Auto2000 untuk informasi lebih lengkap,” tutup Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait