Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriThailand Jadi Negara Pertama Asia Oceania yang Memperkenalkan Honda Civic Generasi ke-11

    Thailand Jadi Negara Pertama Asia Oceania yang Memperkenalkan Honda Civic Generasi ke-11

    News.OLX.co.id – All New Honda Civic generasi ke-11 tampil perdana di kawasan Asia Oceania. Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. mendapat kehormatan untuk memperkenalkan model ini untuk pertama kalinya.

    Thailand menjadi negara pertama di luar Amerika Utara yang meluncurkan model baru ini, sekaligus mempertegas potensi pertumbuhan yang tinggi di kawasan ini, juga sebagai  basis produksi penting di kawasan Asia Oceania

    Selain hadir dalam tipe reguler, All New Honda Civic juga menghadirkan varian RS dengan desain eksklusif yang tampil lebih sporty dimana menampilkan warna hitam di seluruh bagian mobil dan disertai dengan desain double muffler di bagian belakang mobil.

    Seluruh varian Honda Civic generasi ke-11 ini sudah menghadirkan fitur keamanan Honda SENSING.  

    Pada bagian eksterior, mobil baru Honda ini hadir dengan desain sporty serta premium mulai dari; Front Grille serta Front Bumper nya. 

    Sedangkan pada sektor interiornya, All New Honda Civic dibuat semakin nyaman dengan tiga pilihan mode berkendara, yaitu ECON Mode, Normal Mode dan Sport Mode.

    Seluruh varian All New Honda Civic menggunakan mesin 1,5L VTEC Turbo dengan transmisi CVT yang menghasilkan tenaga maksimum 178 PS. 

    Sedangkan fitur lainnya ada Honda Smart Key System with Honda Smart Key Card yang hadir untuk pertama kali di kelasnya.

    “Sejak diperkenalkan pada tahun 1972, Civic adalah mobil dengan sejarah terpanjang Honda. Selama hampir 50 tahun, telah terus berkembang dan menetapkan standar baru dengan setiap generasi. Civic juga diakui dan dipercaya secara luas oleh konsumen di seluruh dunia dengan penjualan lebih dari 27 juta kendaraan di lebih dari 170 negara,” ungkap Masayuki Igarashi, Chief Officer for Regional Operations (Asia & Oceania) of Honda Motor Co., Ltd., and President and CEO of Asian Honda Motor Co., Ltd.,

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait