Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaThe 3rd Indonesia Autovaganza Padukan Tren Kendaraan Baru dan Retro Klasik

    The 3rd Indonesia Autovaganza Padukan Tren Kendaraan Baru dan Retro Klasik

    Tangerang – Pameran mobil dan motor The 3rd Indonesia Autogavanza hari ini, Sabtu (7/9/2019) resmi dibuka. Pameran berlangsung selama dua hari, 7 – 8 September 2019 di QBig BSD City, Tangerang, Banten.

    Indonesia Autovaganza yang merupakan pameran tahunan yang berlangsung pertama kali di tahun 2016 diharapkan mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif, serta menjadi ajang silaturahmi antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor.

    Berbeda dengan pelaksanaan tahun sebelumnya, The 3rd Indonesia Autogavanza membangun konsep perpaduan tren kendaraan baru dengan kendaraan-kendaraan retro.

    “Tahun ini menjadi tahun ketiga penyelenggaraan Autovaganza. Ada sesuatu yg berbeda di penyelenggaran event tahun ini, yaitu keterlibatan line up mobil dan motor klasik dari negara negara yang sudah tersohor dengan produk otomotif klasiknya, seperti Australia, Eropa dan juga Asia,” kata Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza sebagai penyelenggara The 3rd Indonesia Autovaganza dalam sambutannya di acara pembukaan.

    Hal ini dipertegas oleh Eka Zulkarnain, Editor in Chief Carvaganza. “Tahun lalu kita kedepankan mobil motor baru dengan kendaraan custom. Nah, tahun ini yang kita angkat yang retro. Disini ada puluhan motor dan mobil retro yang kita display bersanding dengan mobil dan motor baru yang jadi peserta pameran”.

    Promo Diskon dan Photo Contest

    The 3rd Indonesia Autovaganza diikuti beberapa merek kendaraan roda empat dan roda dua yang hadir menjadi peserta pameran. 

    Toyota menampilkan Fortuner, Rush, dan Kijang Innova untuk ditawarkan kepada pengunjung QBig BSD City, Tangerang. 

    Sementara Hyundai hadir dengan duo SUV andalannnya, Hyundai Santa Fe dan Hyundai Kona. Disusul Mazda dengan CX-5 dan MX-5, Chevrolet hadir dengan Trax dan Trailblazer. Sementara Astra Peugeot memboyong New 3008 dan New 5008.

    Mewakili merek roda dua ada Triumph Motorcycle yang menghadirkan seluruh line up terbaiknya seperti Bobber, Bonneville, Speed Twin. Sementara Ducati membawa Scrambler dan Moto Guzzi menampilkan model terbarunya V85TT.

    Keseluruhan peserta menawarkan produknya dengan berbagai program menarik selama dua hari pameran berlangsung.

    Bahkan merek produk apparel Prime Gears menggelar diskon 50 persen untuk pembelian helm dan apparel.

    Bagi pengunjung millenial, bisa mengikuti ajang Photo Contest yang diselenggarakan Elpro Detailing yang berhadiah 1 free coating mobil, 1 free detailing motor, 10 voucher coating discount Rp 1.000.000 dan 10 spray sealant. 

    Cukup melakukan selfie di booth Elpro yang ada di The 3rd Indonesia Autovaganza, posting di feed instagram, sertakan hastag #coatingindongelpro dan tag instagram @elpo_detailing, pemenang akan diundi langsung di live instagram Elpro pada tanggal 30 September.

    Beberapa produk lainnya yang bisa ditemui di pameran yang berlangsung sampai Minggu, 8 September 2019 adalah GT Radial, Juragan Helm, DM, DNF. EXODOS 57, hingga Holy 72 Garage. 

    Juga hadir produk-produk cross-culture seperti sneakers hingga produk-produk aftermarket otomotif mulai dari knalpot hingga kebutuhan bikers dan motor lainnya. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here