Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaThe 3rd Indonesia Autovaganza Siap Digelar Akhir Pekan Ini

    The 3rd Indonesia Autovaganza Siap Digelar Akhir Pekan Ini

    Jakarta – PT Ekuator Media Vaganza bersiap menggelar ‘The 3rd Indonesia Autovaganza’ dengan mengusung tema ‘Passion in Automotive’. 

    Pameran otomotif tahunan ini digelar di QBig BSD City Mall, Jl BSD Raya Utama-Tangerang Selatan, pada Sabtu dan Minggu, 7-8 September 2019 mendatang dan mendapat dukungan dari Toyota, Hyundai, Peugeot, Chevrolet, dan Mazda, Ducati, Triumph, dan Moto Guzzi yang hadir sebagai peserta pameran mewakili merek kendaraan roda empat dan roda dua.

    Dari sisi aftermarket, hadir GT Radial, Juragan Helm, DnF, Exodos, hingga Holy 72 Garage.  

    ‘The 3rd Indonesia Autovaganza’ akan semakin meriah dengan hadirnya Indonesia Die Cast Expo, yang memamerkan berbagai koleksi die cast menarik.

    “Tahun ini akan menjadi tahun ketiga penyelenggaraan Autovaganza. Akan ada sesuatu yg berbeda di penyelenggaran event tahun ini, yaitu keterlibatan line up mobil dan motor klasik dari negara negara yang sudah tersohor dengan produk otomotif klasiknya, seperti Australia, Eropa dan juga Asia,” imbuh Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza

    Wartawan senior di bidang peliputan otomotif ini juga berharap pameran ini juga mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif, juga menjadi ajang silaturrahim antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor.  

    OLX Indonesia sebagai platform e-commerce terbesar di Tanah Air ikut hadir mensupport kegiatan ni sebagai salah satu media partner yang akan memberikan update terkini selama dua hari pelaksanaan  ‘The 3rd Indonesia Autovaganza’

    Banjir Program Hadir di ‘The 3rd Indonesia Autovaganza’

    2019 Carvaganza’s Editors Choice Award dan Motovaganza Award 2019.

    Tahun ini carvaganza.com dan motovaganza.com menggelar penghargaan 2019 Carvaganza’s Editors Choice Award yang merupakan penghargaan untuk mobil-mobil terbaik berdasarkan pilihan editor Carvaganza. Pilihan diberikan kepada 10 mobil baru yang diluncurkan para agen pemegang merek (APM) dan dilakukan test drive oleh editor Carvaganza sepanjang Agustus 2018 hingga Juli 2019. Penghargaan serupa juga diberikan untuk 3 sepeda motor terbaik dengan nama Motovaganza Award 2019.

    New Cars-Motorcycles Exhibitions, Test Drive and Test Ride

    ‘The 3rd Indonesia Autovaganza’ akan menjadi tempat para manufaktur mobil dan motor memamerkan dan menjual produk-produk terbaru mereka. Di ajang ini para pengunjung juga dapat mencoba mobil-mobil terbaru dari Toyota, Mazda dan Chevrolet. Bagi pencinta motor berperforma, Anda dapat pula dapat menjajal motor terbaru milik Triumph Motorcycles, Moto Guzzi dan Ducati (khusus bagi pengendara yang memenuhi syarat). 

    Classic & Retro Car Meet Up, and Retro Bike Show

    Kecintaan pemilik mobil klasik terhadap mobilnya memang tidak pernah sirna digilas zaman. Rasa cinta mendalam kerap ditunjukkan melalui proses restorasi hingga modifikasi ringan demi mengembalikan masa jaya mobil-mobil miliknya. Kami akan membawa Anda ke dalam mesin waktu dan menikmati deretan mobil-mobil klasik pilihan. Selain dapat menikmati keindahan mobil-mobil klasik, Anda pun akan kami ajak bernostalgia pada era motor-motor 2 tak fenomenal, hingga motor-motor sport era tahun 80-90-an.

    Detailing & Coating Demo

    Saksikan demo nano coating dari ELPRO DETAILING. Di sini Anda akan diperlihatkan prosesi detailing hingga coating dengan teknologi nano. Teknologi ini berfungsi untuk melindungi permukaan bodi motor dengan lapisan bening khusus agar terhindar dari baret-baret halus atau proses oksidasi yang menyebabkan tumbuhnya jamur di permukaan cat.

    Ride your Life with Omarannas

    Pada hari Minggu, 8 September 2019, ‘The 3rd Indonesia Autovaganza’ juga mengadakan ‘Sunday Morning Ride’ dengan tema Ride your Life with Omarannas. Sunmori ini dipimpin oleh Omarannas (seorang motorcycle enthusiast) dimulai dari titik kumpul di The Gade Coffee and Gold, Jl Wijaya IX, Jakarta Selatan, dan finish di QBig, BSD. Para peserta ajang ini akan mengabadikan momen kegembiraan hari itu di photo booth Autovaganza. 

    Apparel and Aftermarket Bazaar

    ‘The 3rd Indonesia Autovaganza'' akan menghadirkan gerai apparel dan helm. Beberapa nama besar juga ikut serta seperti Juragan Helm, DM, DNF. EXODOS 57, hingga Holy 72 Garage. Juga hadir produk-produk cross-culture seperti sneakers hingga produk-produk aftermarket otomotif mulai dari knalpot hingga kebutuhan bikers dan motor lainnya. 

    Foodvaganza

    Foodvaganza adalah salah satu inovasi terbaru Autovaganza tahun ini. Pengunjung dapat menikmati deretan makanan dan minuman tradisional hingga internasional. 

    Entertainment

    Layaknya sebuah festival, tak akan lengkap tanpa hiburan. ‘The 3rd Indonesia Autovaganza’  akan dimeriahkan oleh home band QBig yang memainkan lagu dari pemusik ternama untuk menghibur pengunjung. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait