Kamis, April 18, 2024
Lainnya
    BeritaSiap-Siap Pre-Order, Model SUV Baru Mitsubishi Motors Sebentar Lagi Meluncur

    Siap-Siap Pre-Order, Model SUV Baru Mitsubishi Motors Sebentar Lagi Meluncur

    The New SUV dari Mitsubishi Motors merupakan versi produksi massal dari XFC Concept yang sebelumnya sudah diperkenalkan di IIMS 2023 lalu.

    News.OLX – Sebuah kejutan bakal dihadirkan Mitsubishi Motors nanti saat gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) berlangsung di bulan Agustus 2023 mendatang. Sebuah model baru dari Mitsubishi Motors akan melakukan debutnya di pentas tersebut.

    “The New SUV” begitulah Mitsubishi Motors menyebutnya sementara, setidaknya untuk sampai nanti di waktu peluncurannya. Yang pasti, model baru ini merupakan versi produksi massal dari XFC Concept yang sebelumnya sudah diperkenalkan di IIMS 2023 lalu.

    Jika mengacu pada desain XFC Concept, SUV baru dari Mitsubishi ini pasti akan sangat menarik karena tampilannya sangat autentik namun futuristik, stylish, tough dan pastinya akan beda dengan model SUV yang pernah ada dan dijual di Indonesia.

    Bahkan dari pengakuan Mitsubishi Motors sendiri, “The New SUV” ini sudah beberapa kali di uji coba pada jalan dan lingkungan ASEAN, dimana itu artinya, mobil SUV ini sangat pas dengan karakteristik jalanan khususnya di Indonesia dan diklaim memberikan peace of mind saat dikemudikan di berbagai medan jalan baik yang kasar maupun yang tergenang air.

    Mobil ini juga disebutkan Mitsubishi Motors sangat praktis dengan handling yang mudah, memiliki ruang penyimpanan serbaguna, serta kabin yang luas untuk menunjang kenyamanan. 

    Satu lagi hal menarik dari “The New SUV” ini karena menjadi mobil pertama yang dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium, sebuah sistem audio otomotif yang juga untuk pertama kalinya dikembangkan Mitsubishi Motors berkolaborasi dengan Yamaha Corporation.

    Mengusung setelan khusus yang dioptimalkan menyesuaikan karakteristik akustik kabin, sistem audio di The New SUV ini menghadirkan pengalaman suara yang imersif dan premium, berkendara jadi semakin asyik, nyaman, dan menyenangkan bagi semua orang di dalamnya.

    Berbagai fakta tersebut membuat SUV baru Mitsubishi Motors ini diyakini akan bikin heboh saat peluncurannya nanti. 

    Bagi para pecinta mobil Mitsubishi Motors yang sudah tidak sabar ingin meminang “The New SUV”, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah mulai membuka keran pemesanan dengan sistem pre-order di pameran otomotif IIMS Surabaya 2023.

    “Kami sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023. Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors. Selain itu untuk konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan hari ini berhak mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20,000 km atau 1 tahun mana yang tercapai lebih dulu diluar paket standard yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI membeberkan rencana serta keuntungan dari program pre-order The New SUV.

    Periode pre-order tersebut dimulai sejak 31 Mei 2023 lalu sampai dengan batas waktu yang akan diinformasikan kemudian. Agar tidak terlewatkan berbagai informasi penting terkait dari pre-order tersebut, kunjungi laman ini!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait