Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    MotorBooking Online Yamaha WR 155R Dibuka, Cukup Sediakan Booking Fee Rp 2...

    Booking Online Yamaha WR 155R Dibuka, Cukup Sediakan Booking Fee Rp 2 Juta

    Diantara tiga motor terbaru Yamaha untuk pasar Indonesia di tahun 2020, terdapat satu model yang hadir khusus bagi penggemar motocross. Yamaha WR 155R hadir dengan bandrol Rp 36,9 juta saja. Tapi ini baru harga booking online OTR Jakarta.

    Motor sport adventure ini mengusung tema The Real Adventure Partner dengan klaim Yamaha punya beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa. 

    Intinya, motor ini hadir untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang senang bermain di jalur lumpur atau tanah berundak, sekaligus nyaman dipakai sebagai kendaraan harian menundukkan padatnya jalan di perkotaan.

    Pada sektor mesinnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM sudah membekalinya dengan mesin Yamaha R15 yang sudah disesuaikan untuk spesifikasi motor ‘garuk tanah’.

    Yamaha WR 155R mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah berteknologi VVA yang selama ini menjadi teknologi andalan dari pabrikan berlambang garputala ini. Komposisi mesin tersebut sanggup melontarkan tenaga sebesar 12,3 KW di 10.000 rpm dan torsi maksimal 14,3 Nm di 6.500 rpm. 

    Beberapa penyesuaian yang dilakukan pada mesin WR 155R adalah ukuran radiator yang berbeda.

    Sementara untuk suspensi depan, Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

    Selain itu, karakternya yang rigid turut mengoptimalkan pengunaan motor baik di on maupun off road. Suspensi bagian belakang didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna.

    Ban dual purpose menempel di bagian kaki WR 155R untuk meningkatkan kemampuan berjalan di segala kondisi jalan. Untuk jenis rangkanya mengadopsi semi double cradle yang tidak hanya kokoh, namun turut meningkatkan kestabilan berkendara. 

    Untuk mendapatkan informasi umum dari model terbaru Yamaha ini, sudah ada speedometer LCD multifungsi yang cukup informatif serta hazard lamp ketika mengalami kondisi darurat. 

    Rem cakram ganda bergelombang (wavy double disc brake) yang terpasang pada motor juga semakin mengoptimalkan fungsi pengereman.

    Namanya motor penjelajah, tentu harus didukung kapasitas tangki BBM yang maksimal. Yamaha WR 155R untuk sekali pengisian full tank menyedot 8,1 liter bahan bakar. Desain jok bergaya YZ series yang rata, juga memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver. 

    Booking Online Ada Hadiah Langsung Jersey dan Helm Trail

    Buat kalian yang naksir dengan model supermoto Yamaha WR 155R, sekarang sudah bisa dipesan online di laman https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ yang sudah dibuka tanggal 2 Desember 2019 lalu hingga 31 Januari 2020 mendatang dengan uang muka Rp 2 juta.

    Silahkan dipilih antara dua warna yang tersedia, Yamaha Blue dan Yamaha Black.

    Ada hadiah istimewa buat pemesanan WR 155R berupa The Real Adventure Package terdiri dari jersey off road serta helmet trail dengan motif khusus yang keren. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here